Kompas.com - 28/11/2019, 06:18 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian West. Dimitrios KambourisKanye West dan Kim Kardashian West.

KOMPAS.com – Menjadi simbol seks rupanya cukup “rumit” bagi Kim Kardashian West. Ia pun mengaku tak ingin lagi berbusana terlalu terbuka seperti yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Dalam wawancara dengan The Cut, bintang reality show dan taipan kecantikan ini mengatakan, terkadang suaminya Kanye West menganggapnya berpakaian terlalu seksi dan tidak merasa nyaman karenanya.

“Aku mendengarkan dan memahami dia. Tapi, pada akhirnya ia selalu memberiku kebebasan untuk menjadi dan melakukan apa yang kuinginkan,” kata Kim.

Penggemar acara reality show Keeping Up with the Kardashian bisa menyaksikan bagaimana West sedikit bertengkar dengan Kim tentang busana yang akan dipakai ke ajang Met Gala.

Baca juga: Kim Kardashian Akui Kesakitan Pakai Korset di Met Gala 2019

Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019 Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019
West mengatakan busana itu terlalu seksi dan hal itu bisa memengaruhi jiwanya jika berpakaian terlalu provokatif.

Beberapa waktu lalu, di pesta Met Gala, Kim hadir dengan mengenakan gaun bertema tetasan air dalam siluet yang sangat ketat dan menojolkan lekuk pinggang dan bagian dadanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepada The Cut, Kim mengatakan hal itu membuka matanya tentang cara berpakaiannya.

“Aku menyadari tidak bisa melihat-lihat Instagram di depan anak-anak dengan menampilkan sesuatu yang terbuka di unggahan. Dan aku sudah tentu berkontribusi pada itu,” ujar Kim.

Perempuan berusia 39 tahun itu juga mengatakan tugas barunya di Gedung Putih untuk melakukan advokasi reformasi penjara memengaruhi keputusannya untuk mengubah gaya berpakaian.

Kim mengatakan, terkadang ia berharap rekan-rekannya di Gedung Putih tak melihat foto selfie-nya hanya mengenakan bikini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.