Adidas UltraBoost 20 Siap Diuji Coba di Luar Angkasa

Kompas.com - 28/11/2019, 07:00 WIB
Adidas Ultraboost20. HypebeastAdidas Ultraboost20.

KOMPAS.comAdidas baru saja mengumumkan model terbaru untuk lini Ultraboost, yaitu seri 20. Produk yang diunggulkan ini diklaim memiliki banyak kelebihan, bahkan siap diuji di lingkungan paling ekstrem, luar angkasa.

Dalam pengujian tersebut, Adidas bekerja sama dengan lembaga laboratorium stasiun luar angkasa Amerika (ISS National Lab) yang berada di bawah NASA. Nantinya, sepatu yang proses molding Boost-nya sudah dipatenkan ini akan dites.

Seri UltraBoost pertama kali muncul di tahun 2015. Berbagai varian yang terus disempurnakan pun diluncurkan oleh Adidas, hingga kini sudah mencapai seri 20.

Inovasi yang diterapkan pada UltraBoost terbaru ini antara lain menggunakan teknologi yang disebut Tailored Fiber Placement (TPT) pada bagian primeknit yang mampu menempatkan tiap helai rajutan seakurat mungkin, sampai yang terkecil, sehingga menjamin sepatu lebih pas di kaki.

Tentu saja signature dari seri UltraBoost adalah midsole boost itu sendiri. Namun, seperti seri sebelumnya, sepatu ini juga dilengkapi dengan karet continental di bagian outsole (sol bawah) sehingga lebih nyaman dipakai pada medan basah dan kering.

Ciri khas lain yang membedakan seri terbaru ini adalah pada bagian lidah sepatu terdapat logo ISS National Lab yang menandai kerjasama. Bagian midsole juga akan memiliki warna ungu mencolok dan biru pudar, yang kontras dengan warna sepatu seperti hitam, abu-abu, dan biru tua, yang memberi kesan rapi namun modern.Ad

Adidas UltraBoost 20 ini rencananya akan dijual di website Adidas dan beberapa stockist pada awal Desember. Harga ritel sepatu ini belum diumumkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X