Australis, Make Up Ramah Lingkungan dari Australia Hadir di Indonesia

Kompas.com - 28/11/2019, 20:19 WIB
Australis Cosmetics, kosmetik asal Australia resmi hadir di Indonesia. Kompas.com/ BestariAustralis Cosmetics, kosmetik asal Australia resmi hadir di Indonesia.

KOMPAS.com - Kini semakin banyak beauty enthusiast yang tak sekadar peduli pada kualitas produk make up, tapi juga peduli dengan proses pembuatan produk make up tersebut.

Salah satunya dengan memilih produk make up cruelty free dan vegan, di mana dalam proses pembuatannya tidak melakukan uji coba pada binatang dan tidak memakai bahan-bahan dari produk hewani dalam pembuatannya.

Kabar baiknya, kini ada pilihan baru untuk pencinta make up vegan dan cruelty free, Australis Cosmetics, kosmetik asal Australia ini telah resmi hadir di Indonesia di bawah naungan PT. Aroma Abadi.

Spoon Liew, Senior Brand Manager PT. Aroma Abadi mengaku yakin produk make up Australis akan disukai oleh para beauty enthusiast di Indonesia.

Baca juga: NARS Cosmetics Buka Gerai di Indonesia dan Terbesar se- Asia Tenggara

“Kami tahu pelanggan kami akan menyukai Australis, karena brand ini sangat menginspirasi, mengedukasi, dan menawarkan produk make up sesuai trend dengan harga yang terjangkau,” ujar Liew saat peresmian Australis Cosmetics di Central, Grand Indonesia beberapa waktu lalu.

“Konsumen Australis umumnya adalah mereka yang mengerti soal gaya terkini, terhubung dengan teknologi, dan menginginkan produk kecantikan yang terbaik untuk menunjang penampilannya,” imbuh Liew.

Sejak kemunculannya di tahun 1986, Australis sangat dikenal dengan ciri khasnya sebagai produk kecantikan yang 100% cruelty free dan menawarkan banyak sekali jenis make up vegan friendly.

Ya, selain aman diaplikasikan pada wajah untuk mempercantik penampilan, Australis juga membuat penggunanya merasa aman karena telah membantu menjaga keberlangsungan hidup binatang dan menjaga lingkungan.

Baca juga: Skin Care Asal Jepang Kose Cosmeport Hadir di Indonesia

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X