Berkat Hal Sederhana, Rob Kardashian "Sukses" Kembali Jadi Ramping

Kompas.com - 30/11/2019, 16:00 WIB
Rob Kardashian SHUTTERSTOCKRob Kardashian

KOMPAS.com - Rob Kardashian kembali. Kini ia tampak lebih baik daripada sebelumnya. Rob sebelumnya mengalami kenaikan berat badan cukup banyak setelah berpisah dengan penyanyi Rita Ora pada 2012 lalu.

Pascaberpisah, Rob dikabarkan melampiaskannya ke makanan cepat saji. Seiring dengan kenaikan berat badannya, kepercayaan dirinya turun.

Satu-satunya pria di keluarga Kardashian ini pun berhenti dari acara Keeping Up With The Kardashians, dan bahkan melewatkan pernikahan Kim dan Kanye West di 2014 karena takut difoto.

Baca juga: Minyak Kelapa Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Benarkah?

Dalam beberapa tahun terakhir Rob memilih tidak muncul di depan publik karena tengah berjuang melawan depresi dan kenaikan berat badannya itu.

"Aku melakukan fitting pakaian di Paris sebelum pernikahan dan merasa tidak nyaman. Tinggiku 185 cm namun beratku 136 kg," kata dia seperti dilansir laman People, Agustus 2016 lalu.

Pada Juni 2019, Khloe Kardashian mengatakan kepada Entertainment Tonight, adiknya itu sudah kembali pergi ke gym, bahkan sering berolahraga bersama Kim.

Pada ulang tahun Kim, 21 Oktober lalu, Rob tampil dengan figur yang lebih ramping.

Pria yang hampir tak pernah mengunggah foto diri di akun Instagram ini beberapa waktu lalu mengunggah foto diri bersama sang ibu Kris Jenner, saat sedang menggunakan kostum Halloween.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rob Kardashian (@robkardashianofficial) on Nov 5, 2019 at 10:36am PST

Pada foto yang diunggahnya di akun @robkardashianofficial ini, dia tampak lebih ramping dari sebelumnya.

Rahasia penurunan berat badan Rob

Menurut pemberitaan, Rob melakukan beberapa hal demi menurunkan berat badan. Sejumlah sumber mengatakan dia rutin berolahraga dan mengikuti diet sederhana.

Seorang sumber mengatakan kepada Life & Style pada 24 Oktober lalu, Rob berolahraga bersama seorang pelatih.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X