UNIQLO x Marimekko, Koleksi Musim Dingin dengan Sentuhan Khas Finlandia

Kompas.com - 30/11/2019, 16:36 WIB
UNIQLO x Marimekko menghadirkan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin dengan menampilkan bahan tebal dan warna-warni cantik khas Marimekko. KOMPAS.com/ BestariUNIQLO x Marimekko menghadirkan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin dengan menampilkan bahan tebal dan warna-warni cantik khas Marimekko.

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya sukses dengan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, UNIQLO kini kembali berkolaborasi dengan rumah desain asal Finlandia, Marimekko.

Kali ini UNIQLO x Marimekko menghadirkan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin dengan menampilkan bahan tebal dan warna-warni khas Marimekko.

Menurut PR Manager UNIQLO, Stefanie Saragih, Marimekko memiliki misi yang selaras dengan tagline UNIQLO, yang dapat membawa warna baru untuk para customers dengan ciri khas desain Marimekko yang lebih berwarna.

"Marimekko kan punya misi ingin membawa kegembiraan ke kehidupan sehari-hari melalui desain dan warna yang berani. Sedangkan UNIQLO punya tagline, LifeWear yang merupakan sebuah komitmen untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dan terjangkau. Dan kami merasa ini bisa menjadi perpaduan yang klop," ujar Stefanie.

Baca juga: Uniqlo x Marimekko Ajak Perempuan Berani Tampil Berwarna

Shareefa Danish dan Julie Estelle dalam balutan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin UNIQLO x Marimekko.KOMPAS.com/ Bestari Shareefa Danish dan Julie Estelle dalam balutan koleksi terbatas musim gugur/ musim dingin UNIQLO x Marimekko.

Koleksi kolaborasi kali ini mencakup beberapa item baru yang dirancang khusus untuk memerlihatkam beberapa koleksi Marimekko yang paling dikenal, seperti Kivet (batu) yang dirancang oleh Maija Isola pada tahun 1965, Tasaraita (garis merata) yang dirancang oleh Annika Rimala di tahun 1968, dan Siirtolapuutarha (taman kota) oleh Maija Louekari pada tahun 2009.

Lini edisi terbatas ini memadukan elemen ikon dari UNIQLO dan Marimekko yang menghidupkan tradisi musim dingin keluarga di Finlandia, saat berjalan di hutan bersalju di bawah lampu utara yang magis dan berkumpil di sekitar perapian untuk menghangatkan suasana.

"Saya senang melihat desain dan warna Marimekko pada UNIQLO LifeWear. Sungguh ini cara yang indah untuk tetap hangat di bulan-bulan musim dingin, sambil merayakan sentuhan tradisi Finlandia," kata Yuki Katsuta, Head of Research & Development of UNIQLO.

Sebagai koleksi musim gugur/ musim dingin, koleksi terbatas UNIQLO x Marimekko kali ini ditampilkan dalam Ultra Light Down Cocoon Coat, UltraLightDown Cocoon Jacket, Wool Cashmere Hoodie, Turtle Neck Long Sleeve Sweater, Long Sleeve Dress, Long Sleeve Tunic, Short Sleeve T-shirt, Long Sleeve Jumpsuit, Heattech Ex Warm Turtle Neck Long Sleeve T-shirt, serta beberapa aksesori seperti shawl dan kaus kaki.

Baca juga: Uniqlo x KAWS Hadir Lagi, untuk Beli Sekarang Ada Syaratnya!

Bukan hanya itu, untuk koleksi terbatas UNIQLO x Marimekko kali ini, hadir juga koleksi baru untuk anak perempuan dan bayi, mulai dari Light Warm Padded Parka, Long Sleeve Dress, legging bayi, aksesori rajutan, hingga kaus kaki Heattech.

"Sekarang kami keluarkan juga koleksi untuk anak-anak, bisa jadi inspirasi untuk para mama yang senang pakai baju matching dengan anak," lanjut Stefanie.

Semua koleksi terbatas musim gugur / musim dingin UNIQLO x Marimekko ini sudah tersedia lengkap di gerai UNIQLO Pondok Indah Mall sejak Jumat kemarin, 29 November 2019.

Bagi kamu para pencinta desain warna-warni khas Marimekko jangan sampai kehabisan ya!

Baca juga: Kehangatan Bernuansa Inggris dari Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X