Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Artika Sari Devi Camilan Sehat Juga Investasi untuk Keluarga

Kompas.com - 01/12/2019, 16:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com—Artis peran Artika Sari Devi mengaku selektif memilih camilan untuk kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Bagi Artika, memilih camilan sama saja memilih investasi untuk kesehatan anak dikemudian hari.

“Kita picky-nya itu karena apapun yang masuk ke mulut anak itu kan akan jadi investasi gitu, buat kesehatan dia juga. Jadi pilih-pilih snack juga harus,” ujar Artika saat ditemui di acara Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Puteri Indonesia 2004 ini mengatakan, ada beberapa pertimbangan dirinya memilih camilan untuk keluarga. Salah satunya dengan melihat produsen dari produk makanan kecil yang akan dikonsumsi keluarganya.

“Saya biasanya lihat produsennya dan kalau saya enggak bisa lari dari rasa, rasanya authentic dan home style cookies,” ungkap Artika.

Selain itu, istri vokalis Ibrahim Imran, atau yang biasa disapa Baim itu juga melihat kandungan dari camilan tersebut.

“Inggredients-nya juga harus yang aman untuk anak-anak konsumsi,” kata Artika.

Bagi Artika, saat menikmati camilan juga bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan berbagi cerita dengan anak-anaknya.

“Ceritanya macam-macam, pergaulannya biasanya. Pernah ada (cerita) kegagalan, dia cerita ‘tadi aku gagal pas tes taekwondo, tapi aku inget kata-kata mama, mama bilang enggak apa-apa,” kata Artika.

“Gitu aja happy sih, hangat rasanya,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com