Bagi Artika Sari Devi Camilan Sehat Juga Investasi untuk Keluarga

Kompas.com - 01/12/2019, 16:46 WIB
Artis peran Artika Sari Devi bersama sang suami, Baim dan kedua anaknya, Ebiela Ibrahim, Dayana Zoelie Ibrahim saat ditemui di acara Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. KOMPAS.COM/Dian Reinis KumampungArtis peran Artika Sari Devi bersama sang suami, Baim dan kedua anaknya, Ebiela Ibrahim, Dayana Zoelie Ibrahim saat ditemui di acara Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

KOMPAS.com—Artis peran Artika Sari Devi mengaku selektif memilih camilan untuk kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Bagi Artika, memilih camilan sama saja memilih investasi untuk kesehatan anak dikemudian hari.

“Kita picky-nya itu karena apapun yang masuk ke mulut anak itu kan akan jadi investasi gitu, buat kesehatan dia juga. Jadi pilih-pilih snack juga harus,” ujar Artika saat ditemui di acara Merayakan Keberagaman Cerita Keluarga Indonesia Bersama Good Time, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Puteri Indonesia 2004 ini mengatakan, ada beberapa pertimbangan dirinya memilih camilan untuk keluarga. Salah satunya dengan melihat produsen dari produk makanan kecil yang akan dikonsumsi keluarganya.

“Saya biasanya lihat produsennya dan kalau saya enggak bisa lari dari rasa, rasanya authentic dan home style cookies,” ungkap Artika.

Selain itu, istri vokalis Ibrahim Imran, atau yang biasa disapa Baim itu juga melihat kandungan dari camilan tersebut.

“Inggredients-nya juga harus yang aman untuk anak-anak konsumsi,” kata Artika.

Bagi Artika, saat menikmati camilan juga bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan berbagi cerita dengan anak-anaknya.

“Ceritanya macam-macam, pergaulannya biasanya. Pernah ada (cerita) kegagalan, dia cerita ‘tadi aku gagal pas tes taekwondo, tapi aku inget kata-kata mama, mama bilang enggak apa-apa,” kata Artika.

“Gitu aja happy sih, hangat rasanya,” imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X