Cerita Ibnu Jamil dengan "Seratusan" Sepatu Puma...

Kompas.com - 03/12/2019, 06:54 WIB
Ibnu Jamil (kiri) duduk di kursi depan dalam bus kecil yang membawa rombongan Puma Indonesia selama berada di Subang Jaya, Malaysia. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOIbnu Jamil (kiri) duduk di kursi depan dalam bus kecil yang membawa rombongan Puma Indonesia selama berada di Subang Jaya, Malaysia.

Statusnya yang terikat kontrak membuat Ibnu Jamil tak lagi memakai merek lain dalam aktivitas kesehariannya.

Sepanjang yang dia pahami, kontrak yang ditandatangani mewajibkannya membawa nama Puma dengan mengenakan produk asal negeri Bavarian itu dalam kesehariannya.

"Tapi ya buat gue karena gue seneng ya. Untuk lari gue udah ada sepatu Puma yang enak buat gue, basket juga," sebut dia.

"Di luar itu, selama bukan produk kompetitor langsung masih boleh gue pake, yang gue pahami sih seperti itu ya," sambung dia.

Baca juga: Sepatu-sepatu Basket Puma Akhirnya Masuk Indonesia

Dengan begitu, Ibnu mengaku tak pernah merasa kekurangan atau pun menjajal merek lain saat melakukan aktivitas olahraganya.

"Buat gue sih udah cukup. Gue gak ribet orangnya, kalo udah nyaman (sepatu), pasti disayang," ujar Ibnu yang mengaku berolahraga 3-4 kali seminggu ini.

Lantas, berapa banyak koleksi sepatu Ibnu Jamil sekarang?

Mendengar pertanyaan itu, Ibnu menjawab "kalo enggak dikasih-kasihin ke orang, seratusan sih ada. Tapi sekarang yang gue simpen 30-an lah."

"Lagian kan sepatu kalo disimpen doang rusak. Jadi yang beneran gue pake dan gue suka, gue simpen," kata Ibnu lagi.

Jadi, jangan heran jika dalam kehidupan Ibnu Jamil, ada banyak logo " puma loncat" di badannya. Termasuk ketika syuting film atau sinetron, loh

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X