Ekstrak Bunga Daisy dan Buah Bit Jadi Andalan Skincare Lokal Hanada

Kompas.com - 03/12/2019, 15:15 WIB
Hanada Glow Serum yang mengandung ekstrak buah bit dan magnolia berry. KOMPAS.com/ BestariHanada Glow Serum yang mengandung ekstrak buah bit dan magnolia berry.

KOMPAS.com - Merawat kesehatan kulit dengan skincare kini memang telah menjadi rutinitas wajib sehari-hari.

Seakan membaca peluang pasar, berbagai produk skincare atau perawatan wajah pun semakin banyak bermunculan, bukan hanya produk luar negeri, tapi juga produk lokal yang menawarkan kualitas tak kalah unggul.

Seperti yang ditawarkan Hanada, salah satu merek skincare terbaru produksi anak bangsa. Selain menggabungkan bahan-bahan alami, semua produk Hanada diformulasikan dengan teknologi premium untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang aman dan cocok untuk kulit.

Diana Jaffar, founder Hanada mengatakan bahwa produk skincare Hanada telah diformulasikan sesui dengan kondisi kulit wanita Indonesia.

Perawatan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas kecantikan. Sebagai langkah awal, kami meluncurkan empat produk skincare, yaitu Brighten-Up Body Serum, Precious Micellar Gel, Glow Serum, dan Ever Young Serum,” kata Diana.

Baca juga: Memilih Produk Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit Lewat Tes DNA

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X