Kompas.com - 03/12/2019, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, memamerkan dekorasi Natal di Gedung Putih. Dekorasi yang mengambil tema patriotik ini didominasi oleh warna terang dan putih.

Melalui akun twitter resmi ibu negara @flotus, Nyonya Trump menunjukkan ruangan demi ruangan di Gedung Putih yang tampak semarak oleh kilau lampu di pohon Natal.

Tahun ini, ia menamai desainnya dengan The Spirit of America. Koridor Gedung Putih yang megah pun terlihat penuh oleh deretan pohon Natal yang dihiasi ornamen berwarna emas dan putih, miniatur taman dengan bunga-bunga putih, serta replika Gedung Putih.

Melania Trump menjelaskan, pilihan dekorasi tahun ini merupakan perayaan dari keberanian individu yang telah membentuk Amerika dan tetap menjaga spirit itu hidup.

"The Spirit of America bersinar di @WhiteHouse. Saya gembira membagikan pameran indah tentang patriotisme untuk semua yang sangat senang untuk siapa pun untuk mengalami keindahan musim Natal!" tulisnya di Twitter.

Tahun 2018 lalu, pilihan Melania untuk dekorasi Gedung Putih menuai kritik karena ia memilih warna serba merah yang terinspirasi oleh film horor tahun 1980an, The Shining.

Pihak Gedung Putih tidak tinggal diam dan segera menjelaskan makna dari dekorasi itu.

"Pilihan warna merah adalah perluasan dari cahaya atau garis yang ditemukan di segel presidential yang didesain oleh Bapak Bangsa. Warna ini adalah simbol kegagahan dan keberanian," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.