Kompas.com - 04/12/2019, 07:16 WIB
Food Blogger Windy Iwandi ketika ditemui di kawasan Ssudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) KOMPAS.com/Nabilla TashandraFood Blogger Windy Iwandi ketika ditemui di kawasan Ssudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika bertemu dengan sosok Windy Iwandi, sebagian dari kita mungkin tidak percaya jika gadis berambut panjang itu adalah food blogger yang sangat gemar makan.

Cobalah tengok akun Instagram-nya @foodirectory, tak sulit rasanya mendapati deretan foto makanan dan minuman yang menggugah selera.

Sebagai food blogger, Windy sudah terbiasa mencoba makanan setiap harinya. Saking seringnya, dalam sehari ia bahkan bisa menerima kiriman hingga lima jenis makanan berbeda.

"Restoran kirim ke rumah bisa sampai lima makanan, jadi aku harus cobain kan."

Hal itu diungkapkan Windy ketika menghadiri peluncuran survei tren ngemil dari Mondelez International di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Windy sebetulnya memang memiliki karakter tubuh yang sulit gemuk, terutama ketika masih berusia di bawah 20 tahun. Sehingga, sebanyak apa pun makanan yang dikonsumsinya, ia tetap tak bisa gemuk.

Baca juga: Pakar Nutrisi Ungkap 9 Penyebab Gagal Langsing, Mau Tahu?

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, seiring bertambahnya usia, perempuan yang berbagi info kuliner lewat @foodirectory sejak 2015 lalu itu merasa dirinya harus mulai menjaga tubuhnya.

Olahraga rutin pun dijajalnya untuk menyeimbangkan hobi makan.

"Karena kita sudah dewasa, metabolisme tubuh kita sudah enggak seperti saat muda. Jadi, aku usahain seminggu lima kali olahraga," kata Windy.

Setiap harinya, Windy menghabiskan waktu dari pagi hingga sore untuk beraktivitas di luar rumah. Namun, ia selalu berusaha sampai di rumah pukul 20.00 untuk melakukan jogging sekitar 15 hingga 30 menit. Biasanya, dalam durasi tersebut, Windy bisa menempuh dua hingga tiga kilometer.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X