Zalora Tambah Koleksi Fashion Anak

Kompas.com - 05/12/2019, 08:04 WIB
Pekerja menyelesaikan pesanan barang-barang pelanggan saat Hari belanja Online Nasional (Harbolnas) di gudang Zalora di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017). Perayaan 12.12 Harbolnas adalah salah satu kampanye terpenting Zalora dalam rangka memberikan penawaran diskon terbaik, sekaligus membuktikan kepada pelanggan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berbelanja online terbaik bersama Zalora. KRISTIANTO PURNOMOPekerja menyelesaikan pesanan barang-barang pelanggan saat Hari belanja Online Nasional (Harbolnas) di gudang Zalora di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017). Perayaan 12.12 Harbolnas adalah salah satu kampanye terpenting Zalora dalam rangka memberikan penawaran diskon terbaik, sekaligus membuktikan kepada pelanggan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berbelanja online terbaik bersama Zalora.


JAKARTA, KOMPAS.comZalora menambah pilihan kategori produknya dengan lini busana anak yang berasal dari brand-brand internasional. Sejumlah diskon dan flash sale juga disiapkan untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) tanggal 12 Desember 2019.

Head of Marketing Zalora, Dwi Ajeng, mengatakan saat ini pilihan fashion anak di ritel offline di Indonesia masih terbatas.

"Kami berpikir pilihan kids category ini menjadi peluang yang besar karena moms lebih banyak spending power untuk berbelanja pakaian anaknya," ungkap Ajeng dalam acara konferensi pers Harbolnas di Jakarta (4/12).

Beberapa merk fashion anak yang bisa didapatkan di Zalora antara lain Mango Kids, GAP Kids, OVS kids, Disney, Mango Baby, LC Wakiki, Adidas kids, Nike Kids, Babybnol, Gingersnap, dan masih banyak lagi.

Menyambut Harbolnas 12.12 yang merupakan puncak event belanja online, Zalora menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumennya. Harapannya, volume penjualan akan meningkat.

"Dalam setahun acara diskon paling besar ya di 12.12. Jika dibandingkan dengan hari biasa, perbandingannya sangat tajam, lebih dari 2 kali lipat, malah sampai 3 kali lipat," ungkapnya.

Zalora memanfaatkan perayaan Harbolnas ini untuk mendapatkan pelanggan baru karena di hari tersebut banyak orang yang mencari dan berbelanja secara online.

"Harapan dengan adanya perayaan Harbolnas ini, kami mendapatkan feedback positif dari masyarakat dan dapat mengubah pandangan negatif mereka tentang shopping online dan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan untuk terus berbelanja di Zalora," kata Ajeng.

Ia menambahkan, pelanggan tak perlu khawatir jika barang yang sudah dibeli tidak sesuai ekspektasi atau salah ukuran karena di Zalora barang tersebut bisa ditukar selama 30 hari pengembalian secara gratis.

"Zalora satu-satunnya toko belanja online yang bisa '30 Day Return'. Pengembalian bisa dilakukan oleh kurir kami secara gratis atau melalui JNE bahkan bisa juga ditukarkan kembali berupa uang dengan harga yang sama," tambah Ajeng. (Renna Yavin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X