Megahnya Dekorasi Natal di Kastil Windsor

Kompas.com - 05/12/2019, 20:20 WIB
Pohon Natal setinggi 20 kaki di Kastil Windsor, Inggris. InsiderPohon Natal setinggi 20 kaki di Kastil Windsor, Inggris.

KOMPAS.com – Natal tinggal beberapa minggu lagi, sehingga semua orang yang merayakannya sudah mempersiapkan diri, terutama membuat dekorasi Natal yang meriah. Tak ketinggalan dengan Kastil Windsor, Inggris, yang terlihat lebih cantik dan megah.

Belum lama ini pihak istana Inggris merilis foto-foto dekorasi Natal di Kastil Windsor. Dari foto tersebut terlihat dekorasi yang dipilih bernuansa tradisional, dengan pohon Natal setinggi 20 kaki dan ornamen berwarna dominan emas serta merah.

Yang menjadi pusat perhatian dari dekorasi ini tentu saja pohon Natal berukuran massif di St.George’s Hall, area yang hanya dibuka untuk umum selama musim dingin.

Menurut keterangan resmi, pohon tersebut diambil dari Windsor Great Park. Menurut Daily Mail, beberapa pohon Natal milik Ratu Elizabeth II memang ditanam secara khusus di taman tersebut.

Kini pohon Nordmann Fir tersebut sudah dipercantik dengan berbagai hiasan Natal hingga ke bagian pucuk pohon yang tinggi menjulang hampir mencapai langit-langit aula.

Dekorasi Natal di ruangan Crimson Drawing Room, Kastil Windsor, Inggris.Insider Dekorasi Natal di ruangan Crimson Drawing Room, Kastil Windsor, Inggris.

Para pengunjung kastil ini sudah bisa melihat dekorasi tersebut sampai tanggal 5 Januari 2020. Jika Anda berencana mengunjungi kastil ini, perhatikan jadwal acara secara teliti. Ini karena kastil ini tidak hanya mengadakan beberapa acara khusus, tetapi juga terkadang hanya menerima tur privat pada hari-hari tertentu selama Desember.

Pada tur privat tersebut, tamu-tamu bisa merasakan pengalaman yang unik. Misalnya saja mendapatkan segelas champagne yang mungkin jadi favorit anggota keluarga kerajaan, mendapatkan imitasi dari souvenir resmi, hingga diskon untuk membeli souvenir Royal Collection Trust.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X