Ayudia Bing Slamet Quality Time dengan Sekala Saat Mencuci

Kompas.com - 06/12/2019, 17:00 WIB
Aktris dan pemain sinetron Ayudia Bing Slamet ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).  KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris dan pemain sinetron Ayudia Bing Slamet ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orangtua punya momen masing-masing untuk mengakrabkan diri bersama anak. Tak terkecuali bagi aktris dan pesinetron Ayudia Bing Slamet bersama sang buah hati, Dia Sekala Bumi yang akrab disapa Sekala.

Ayu mengakui, mencuci adalah salah satu kegiatan kesukaannya di rumah. Mencuci juga seringkali dijadikannya sebagai momen quality time bersama Sekala.

"Dia seneng banget jadi kalau aku bawa baju kotor dia yang masukin, excited banget."

Demikian diungkapkan oleh Ayu ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Mencuci bersama Sekala biasa dilakukan Ayu ketika asisten rumah tangganya sedang libur. Saking senangnya Ayu dengan kegiatan mencuci, sang suami Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto sampai sering dibuat bingung.

"Suami kan suka minta tolong ini, itu, aku suka malas-malasan tapi kalau tolong cuciin senang. Sampai Ditto bingung lihat aku nyuci, wah kayak udah mingle sama nyuci," kata cucu pelawak senior Bing Slamet itu.

Dalam mencuci, Ayu cermat dalam memisahkan pakaian berdasarkan jenis bahannya. Beberapa baju yang bahannya mudah rusak tidak dimasukannya ke dalam mesin cuci.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bagian dari merawat pakaian dengan baik.

"Sayang dong sudah beli, misalnya ratusan ribu, kalau enggak dirawat. Jatuhnya investasi, sih," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X