Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet Quality Time dengan Sekala Saat Mencuci

Kompas.com - 06/12/2019, 17:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orangtua punya momen masing-masing untuk mengakrabkan diri bersama anak. Tak terkecuali bagi aktris dan pesinetron Ayudia Bing Slamet bersama sang buah hati, Dia Sekala Bumi yang akrab disapa Sekala.

Ayu mengakui, mencuci adalah salah satu kegiatan kesukaannya di rumah. Mencuci juga seringkali dijadikannya sebagai momen quality time bersama Sekala.

"Dia seneng banget jadi kalau aku bawa baju kotor dia yang masukin, excited banget."

Demikian diungkapkan oleh Ayu ketika menghadiri konferensi pers kolaborasi #PerfectDuoPeduli Electrolux dan Attack di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Mencuci bersama Sekala biasa dilakukan Ayu ketika asisten rumah tangganya sedang libur. Saking senangnya Ayu dengan kegiatan mencuci, sang suami Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto sampai sering dibuat bingung.

"Suami kan suka minta tolong ini, itu, aku suka malas-malasan tapi kalau tolong cuciin senang. Sampai Ditto bingung lihat aku nyuci, wah kayak udah mingle sama nyuci," kata cucu pelawak senior Bing Slamet itu.

Dalam mencuci, Ayu cermat dalam memisahkan pakaian berdasarkan jenis bahannya. Beberapa baju yang bahannya mudah rusak tidak dimasukannya ke dalam mesin cuci.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bagian dari merawat pakaian dengan baik.

"Sayang dong sudah beli, misalnya ratusan ribu, kalau enggak dirawat. Jatuhnya investasi, sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com