Kompas.com - 09/12/2019, 09:25 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull lolos ke daftar 10 besar ajang Miss Universe 2019.

Miss Universe 2019 disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, Minggu waktu setempat atau Senin (9/12/2019) pagi waktu Indonesia.

Selain Frederika, sembilan nama lainnya yang juga lolos 10 besar adalah Cheslie Kryst (Amerika Serikat), Gabriela Tafur Nader (Kolombia), Madison Anderson (Puerto Rico), dan Zozibuno Tunzi (Afrika Selatan).

Ada pula Kelin Rivera (Peru), Birta Abiba Þórhallsdóttir (Islandia), Maëva Coucke (Perancis), Paweensuda Drouin (Thailand), serta Sofia Aragon (Meksiko).

Informasi lolosnya Frederika turut diunggah melalui akun Instagram resmi @officialputeriindonesia.

"THE GOLDEN AURA," tulis akun tersebut. Disusul informasi mengenai gaun malam Frederika untuk Top 10 yang dibuat oleh perancang busana kondang Tex Saverio.

Baca juga: Menyimak 5 Fakta dari Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.