Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semerbak Keharuman Putri yang Feminin dalam Parfum Symbol

Kompas.com - 09/12/2019, 11:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Koleksi parfum Marina de Bourbon meluncurkan parfum terbarunya Symbol, yang memiliki wewangian feminin. Hadir dalam botol yang elegan seperti putri bangsawan, parfum ini bisa menjadi impian wanita yang memiliki kepribadian romantis.

Putri Marina De Bourbon merupakan anggota keluarga De Bourbon yang pernah memerintah Paris 300 tahun silam. Sang putri yang sudah memasuki usia senja ini memiliki minat besar pada dunia fashion dan seni, serta passion pada parfum.

Ia lalu mendirikan rumah parfum dan menciptakan beberapa koleksi. Dalam koleksi Symbol, Marina menuangkan moodnya berdasarkan kisah cintanya dengan Pangeran Albert.

Tak heran jika karakter dari wewangian terbaru ini adalah sesuatu yang murni, bunga yang klasik dengan keharuman intens, tetapi juga segar.

“Jika kita mencium aroma parfum ini dengan mata tertutup dan membayangkan sebuah warna, maka yang akan muncul adalah warna putih. Karena memang aromanya melambangkan sebuah purity dan dreamy,” kata CEO Princesse Marina de Borubon Antoine de Pramcomtal dalam acara peluncuran di Jakarta (5/12).

Peluncuran parfum Symbol dari Marina de Bourbon di Jakarta (5/12/2019).                       Kompas.com/Lusia Kus Anna Peluncuran parfum Symbol dari Marina de Bourbon di Jakarta (5/12/2019).

Parfum ini memiliki top note yang segar yang berasal dari aroma tanaman seringa dan honeysuckle, sementara untuk middle note nya memiliki aroma melati sambac dan sedap malam, serta base note memiliki wewangian musk, iris dan blond woods.

“Racikan dari wewangian ini memberikan kesegaran tetapi juga sesuatu yang padat,” ujarnya.

Sentuhan selera sang Putri yang mewarisi tradisi dan sejarah keluarganya ini mewujud dalam keanggunan desain botol parfum yang dibuat dengan material kaca bening sehingga langsung memperlihatkan cairan berwarna keemasan.

Pada bagian tutup botol dihadirkan nuansa bangsawan lewat tutup yang berat berwarna emas dan logo mahkota di bagian bawah botol.

Di Indonesia, parfum ini bisa didapatkan di seluruh jaringan toko C&F.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com