Kompas.com - 09/12/2019, 19:44 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun, berbagai brand mengeluarkan produk dengan desain yang menyesuaikan dengan tema liburan. Tak terkecuali merek sneakers Onitsuka Tiger.

Untuk liburan kali ini, brand asal Jepang itu meluncurkan koleksi baru yang disebut "Holiday Jammies Pack" dengan desain yang menggambarkan suasana santai musim dingin di akhir tahun.

Desain ini diterapkan pada dua model sneakers, yakni seri Lawnship 2.0, sepatu tenis yang awalnya diluncurkan pada tahun 1973, dan Mexico 66 model paling ikonik dari Onitsuka Tiger, yang pertama kali diperkenalkan tahun 1966 saat pre-olympic trials untuk Olimpade musim panas 1968 di Mexico City.

Yang membedakan koleksi ini dari yang lain adalah bahan yang digunakan, yakni berupa kain campuran wol dalam pola kotak-kotak seolah memberi sentuhan kehangatan di musim dingin.

Adapun seri Lawnship tersedia juga dalam ukuran bayi dan anak-anak, dengan pengikat velcro yang mudah digunakan.

Koleksi Holiday Jammies Pack tersedia di gerai resmi Onitsuka Tiger dalam harga Rp 1.499.000 untuk ukuran dewasa, Rp 799.000 untuk ukuran baby, dan Rp 899.000 untuk ukuran anak-anak. Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.