Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesan Hangat dari Koleksi Akhir Tahun Onitsuka Tiger

Kompas.com - 09/12/2019, 19:44 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun, berbagai brand mengeluarkan produk dengan desain yang menyesuaikan dengan tema liburan. Tak terkecuali merek sneakers Onitsuka Tiger.

Untuk liburan kali ini, brand asal Jepang itu meluncurkan koleksi baru yang disebut "Holiday Jammies Pack" dengan desain yang menggambarkan suasana santai musim dingin di akhir tahun.

Desain ini diterapkan pada dua model sneakers, yakni seri Lawnship 2.0, sepatu tenis yang awalnya diluncurkan pada tahun 1973, dan Mexico 66 model paling ikonik dari Onitsuka Tiger, yang pertama kali diperkenalkan tahun 1966 saat pre-olympic trials untuk Olimpade musim panas 1968 di Mexico City.

Yang membedakan koleksi ini dari yang lain adalah bahan yang digunakan, yakni berupa kain campuran wol dalam pola kotak-kotak seolah memberi sentuhan kehangatan di musim dingin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The festive colours of the #HOLIDAYJAMMIESPACK showcases what joy means. A blend between modern and retro makes it a must-have during this season of joy. #ONITSUKATIGER #HOLIDAYJAMMIESPACK #LAWNSHIP #MEXICO66

A post shared by Onitsuka Tiger Indonesia (@onitsukatigerindonesia) on Dec 5, 2019 at 10:43pm PST

Adapun seri Lawnship tersedia juga dalam ukuran bayi dan anak-anak, dengan pengikat velcro yang mudah digunakan.

Koleksi Holiday Jammies Pack tersedia di gerai resmi Onitsuka Tiger dalam harga Rp 1.499.000 untuk ukuran dewasa, Rp 799.000 untuk ukuran baby, dan Rp 899.000 untuk ukuran anak-anak. Berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com