Menyingkap Kedekatan Pangeran Harry dan Kate Middleton...

Kompas.com - 10/12/2019, 18:17 WIB
Kate Middleton menggunakan bandana keluaran Zara yang harganya cuma 30 dollar AS atau kira-kira Rp 425 ribu. REPRO BIDIK LAYAR VIA ELITE DAILYKate Middleton menggunakan bandana keluaran Zara yang harganya cuma 30 dollar AS atau kira-kira Rp 425 ribu.

KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara, terungkap bahwa Kate Middleton mendapatkan panggilan khusus (nickname) yang begitu menggemaskan dari adik iparnya, Pangeran Harry.

Selama ini, Kate dan Harry memang diyakini pernah berada dalam hubungan yang sangat dekat.

Sebagai kekasih Pangeran William semasa kuliah, dan kini berubah menjadi istri, Kate telah menghabiskan banyak waktu bersama keluarga kerajaan.

Nah, karena Harry dan William memiliki ikatan yang erat sejak kematian tragis ibu mereka, Putri Diana pada tahun 1997, Kate pun menjadi teman baik, dan bahkan bekerja sama dengan Harry.

Duchess of Cambridge mengambil bagian dalam lembaga amal yang prakarsai Pangeran Harry The Royal Foundation.

Baca juga: Tampilan Memukau Kate Middleton dalam Balutan Gaun Panjang

Lalu, sejak setelah pernikahannya, dia juga mempelopori inisiatif "Heads Together" yang meletakkan fokus pada penanganan kesehatan mental.

Seperti yang dilaporkan Newsweek dalam profil 2017 tentang Pangeran Harry, suami Meghan Markle ini melihat Kate sebagai "kakak perempuannya".

Reporter Angela Levin menjelaskan, “tidak ada yang bisa menutup lubang yang tersisa akibat kematian Diana, dan Harry kelihatannya tumbuh besar tanpa ada tempat/seseorang untuk pelarian bagi kondisi emosinya."

“Lalu datangnya Kate yang mengisi celah itu. Ketika Kate dan William bertunangan, Harry tak ragu menyebut Kate sebagai kakak perempuan yang tak pernah dia miliki sebelumnya."

“Dia lalu sering muncul dan mampir di apartmen Kate di Kensington Palace, di mana Kate memasakkan makanan buat dia, atau memanggang ayam yang disebut-sebut sebagai makanan favorit Harry."

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X