Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Jordan 1 “New Beginnings”, 2 Pasang Sepatu dalam 1 Kotak, Mau?

Kompas.com - 10/12/2019, 18:37 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Sederet gambar dari koleksi Sneaker Air Jordan 1 “New Beginnings” yang dikabarkan bakal segera dirilis, hadir secara online berkat unggahan kolektor Air Jordan OG Dylan Ratner.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @dylan.ratner terlihat foto sepasang Nike Air Jordan 1 1985 berkombinasi warna merah dan putih.

Juga terlihat sepasang Nike Air Ship 1984, -yang pekan lalu sudah dibagikan oleh Hiroshi Fujiwara.

Rumor yang beredar mengindikasikan paket “New Beginnings” bakal diluncurkan pada Februari 2020 mendatang, sepertinya berbarengan dengan perhelatan NBA All-Star weekend di Chicago.

Baca juga: Lihat, Sneaker Jins Belel Air Jordan 6 Kreasi Anyar Travis Scott

Laman Highsnobiety.com menyebut, kemungkinan sepatu ikonik ini bakal dijual dengan harga ritel 350 dollar AS, atau kira-kira Rp 4,9 juta sepaket.

Perlu diketahui, Nike Air Ship adalah sepatu pertama Megabintang Michael Jordan yang dipakainya saat menjalani karir sebagai pemain rookie, -sebelum Nike Air Jordan 1 dirilis.

Maka, bertentangan dengan cerita yang sudah marak diyakini publik, sepatu itu adalah Air Ship dan bukan Air Jordan 1, yang "dilarang" oleh NBA karena melanggar kode seragam liga.

Baca juga: Air Jordan 11 OG Cool Grey, Sepatu Anyar untuk Main Golf

Kedua sepatu akan dirilis dalam sebuah kotak dengan desain setengah-setengah. Air Jordan 1 dijual dengan hangtag asli dari tahun 1985.

Dengan usia sepatu ikonik Air Jordan 1 High yang sudah memasuki 35 tahun di 2020, maka seperti ada petunjuk bahwa "Swoosh" akan membawa kembali Air Ship sebagai bagian dari perayaan ulang tahun itu.

Mari, kita nantikan...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com