Tak Peduli Berat Badan, Cinta Laura Mengaku Tak Pernah Menimbang

Kompas.com - 13/12/2019, 21:38 WIB
Cinta Laura di malam press screening film Jeritan Malam (7/12/2019) KOMPAS.COM/RINTANCinta Laura di malam press screening film Jeritan Malam (7/12/2019)

KOMPAS.com— Artis peran Cinta Laura Kiehl mengaku tak pernah pedulli tentang berat badannya. Cinta bahkan tak pernah tahu berapa berat badannya.

“Karena aku terakhir nimbang September 2017, karena waktu itu lagi new York fashion week makanya aku inget kapan aku nimbang,” ujar Cinta dalam peluncuran Corenation X Cinta Laura Kiehl di Central Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Menurut Cinta, berat badan bukanlah hal yang terpenting untuk diperhatikan. Wanita berdarah Jerman ini memilih untuk fokus pada kesehatan dengan menjaga asupan makanan dan berolahraga.

“Karena yang paling penting kita sehat, percaya diri dan ngerasa enak dengan diri kita sendiri,” ungkap Cinta.

Cinta memberi saran untuk segera memulai gaya hidup sehat dengan memulai menjauhi makanan manis dan yang mengandung minyak.

“Untuk yang enggak biasa olahraga, aku sih tipsnya dari makanan dulu, usahakan enggak makan minum manis. Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula,” kata Cinta lagi.

Selain mulai mengonsumsi makanan sehat, Cinta juga menganjurkan untuk memulai olahraga ringan dan bersama teman-teman.

“Kalau belum biasa angkat barbel, ya jalan aja treat meal 30 menit, itu permulaan yang bagus.
Mungkin enggak usah olahraga yang setiap hari. Misalnya Senin, Rabu, Jumat gitu dan mulai ditaruh di schedule kalian,” ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X