Melengkapi Libur Tahun Baru, Exsport Rilis Tas Kasual Bernuansa Tropis

Kompas.com - 16/12/2019, 09:31 WIB
Vienna Holly Rouge Backpack. Dok. ExsportVienna Holly Rouge Backpack.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, tas bukanlah sekadar aksesori melainkan pelengkap saat beraktivitas. Misalnya bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi atau hendak bepergian ke suatu tempat, memiliki tas dengan ruang penyimpanan yang cukup menjadi suatu kebutuhan.

Hal itu lah yang menjadi perhatian label tas lokal Exsport dalam meluncurkan koleksi tas terbarunya, Holly series.

Kesan kasual begitu kuat dalam koleksi yang dirilis jelang masa libur natal tahun baru ini. Terutama terlihat dari pemilihan motif bernuansa tropis serta warna peach yang begitu segar.

Meski dirilis jelang masa liburan, namun Holly series juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

"Pattern botanical bernuansa biru memberikan kesan yang kasual untuk pemakainya,” kata Marcomm Manager Exsport, Dina Haris melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle.

Ruang penyimpanan yang cukup banyak menjadi andalan koleksi yang hadir dengan tiga model berbeda ini.

Tiga model tersebut adalah Holly Tote, Vienna Holly Bleu Shoulder Bag dan Vienna Holly Rouge Backpack.

Holly tote.Dok. Exsport Holly tote.
Holly tote, misalnya, meski berjenis tote bag namun dirancang agar bisa membawa barang hingga kapasitas 17 liter.

Tas yang bisa dibolak-balik (reversible) ini memiliki lapisan berbahan katun pada bagian dalam sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang kamu gunakan.

Bagi penyuka tas selempang bisa memilih Vienna Holly Shoulder Bag. Meski ukurannya tak terlalu besar, namun tak selempang ini memiliki banyak kompartemen yang dilengkapi risleting dan double buckle depan, sehingga barang bawaan menjadi lebih aman.

Sementara jika membutuhkan kapasitas yang lebih besar dan menyukai tipe tas ransel, Vienna Holly Rouge Backpack bisa menjadi pilihan.

Jika Holly tote menggunakan bahan katun untuk dalaman, ransel dan selempang Holly series ini menggunakan bahan polyester pada bagian dalam sehingga barang bawaan lebih terlindungi.

Holly series dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 229.000 (Vienna Holly Shoulder Bag) hingga Rp 299.000 (Vienna Holly Rouge Backpack).

Nah sekarang, sudah siap berlibur ke destinasi impianmu?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X