Long Bob dan Russian Hairstyle, Prediksi Tren Rambut 2020

Kompas.com - 17/12/2019, 10:10 WIB
Model rambut Russian Hairstyle HvarModel rambut Russian Hairstyle
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren kecantikan terus mengalami perubahaan setiap tahunnya. Hal ini terjadi karena kebanyakan orang ingin mengubah tampilannya agar tidak terlihat monoton. Salah satu tren kecantikan yang ikut mengalami perubahaan adalah gaya rambut.

Lalu seperti apa gaya rambut yang bakal tren tahun depan? Beautician Cindy B Soewarna melihat rambut long bob dengan potongan di bawah bahu, seperti Kylie Jenner dan Dualipa diprediksi akan menjadi tren di tahun 2020.

"Model rambut seperti wavy dan blow out masih diminati di tahun depan. Namun, jika ingin tampil lebih berbeda bisa dicoba gaya Russian Hairstyle," ungkapnya.

Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)lazada Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)
Russian Hairstyle adalah rambut bergaya pita dan wavy dengan sanggul lebih bervolume sehingga menampilkan kesan glamor.

Gaya Russian Hairstyle cocok untuk wanita yang memiliki rambut panjang. Namun, wanita yang memiliki rambut pendek dapat melakukan hair extension terlebih dahulu untuk bisa menerapkan konsep gaya rambut ini.

"Simple but elegant. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan ke semua jenis rambut. Rambut ini cocok dipakai ketika pesta ataupun kegiatan sehari-hari," kata Cindy.

Pemilik dari salon H'Var ini mengatakan, Russian Hairstyle menjadi salah satu layanan yang ada di salon miliknya yang berlokasi di Kota Bekasi dan model rambut ini akan langsung ditangani dia.

Haircolor ashbrown yang diprediksi akan digemari di tahun 2020Hvar Haircolor ashbrown yang diprediksi akan digemari di tahun 2020
Untuk warna rambut, ashbrown (cokelat) dan ashlavender (ungu) diprediksi akan menjadi tren haircolor di tahun 2020.

"Saat ini kan sedang zamannya ala korea gitu. Nah, warna rambut ashbrown dan ashlavender ini cocok untuk kalangan milenial karena memberikan kesan hype," jelasnya.

Cindy juga memberikan tips merawat rambut berwarna supaya rutin melakukan treatment hairmask.

"Perawatan menggunakan hairmask diwajibkan untuk rambut yang sudah terkena blitching. Perawatan ini dilakukan 2 minggu sekali. Selain itu, gunakan juga shampo khusus untuk rambut yang berwarna supaya mendapatkan hasil warna yang tetap," ungkapnya. (Renna Yavin)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X