Mahkota Cantik Karya Rinaldy Yunardi Hiasi Aqua Reflection

Kompas.com - 17/12/2019, 19:21 WIB
 Perancang aksesori Rinaldy Yunardi bersama Vice President Marketing Danone-Aqua Ethan Liem dalam peluncuran Aqua Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019). KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung Perancang aksesori Rinaldy Yunardi bersama Vice President Marketing Danone-Aqua Ethan Liem dalam peluncuran Aqua Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com— Perancang aksesori Rinaldy Yunardi merilis karya terbarunya. Namun, karyanya bukanlah berupa mahkota atau tiara seperti biasanya.

Kali ini perancang yang pernah membuat tiara untuk penyanyi Madonna dan Beyonce ini berkarya di sebuah botol kaca dari Aqua Reflection.

Mengangkat tema tiara, atau mahkota seperti kebanyakan karyanya, Rinaldy mengatakan bahwa kolaborasi ini menggabungkan dua inspirasi yakni dari Aqua Reflections yang murni berasal dari alam, dan karyanya yang juga murni berasal dari hati.

Aqua Reflections Limited Edition 2019 karya Rinaldy Yunardi.KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung Aqua Reflections Limited Edition 2019 karya Rinaldy Yunardi.
“Itu memberikan saya ide untuk memberikan penghargaan kepada alam berupa Crowning Glory Of Nature yang menjadi nama dari desain ini, karena semua memang berasal dari alam,” kata Rinaldy dalam peluncuran Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu.

Mengusung tema art-nouveau, kemasan cantik karya Rinaldy ini hadir dalam dua warna yakni merah dan hijau.

“Merah melambangkan cinta dan hijau melambangkan kehidupan,” ujar Rinaldy lagi.

Selain meluncurkan dua karya Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, malam itu juga diadakan lelang dari dua clutch cantik yang didesain khusus.

Clutch karya perancang aksesori Rinaldy Yunardi yang terjual seharga Rp 20 juta per buahnya dalam malam lelang yang juga peluncuran Aqua Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung Clutch karya perancang aksesori Rinaldy Yunardi yang terjual seharga Rp 20 juta per buahnya dalam malam lelang yang juga peluncuran Aqua Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).
Clutch cantik itu lagi-lagi mengusung tema yang sama dengan desain dari botol yakni, art-nouveau. Dengan pilihan warna hijau dan merah, clutch edisi terbatas ini sengaja menggunakan bahan transparan.

“Desainnya yang transparan seperti air itu sengaja dibuat agar bisa dipakai maupun dipajang. Warnanya sesuai dengan design saya,” ujar Rinaldy.

Kedua tas tangan karya Rinaldy itu pun laku dijual dengan harga Rp 20 juta per buah melalui proses lelang yang sengit.

Hasil lelang dan juga penjualan botol Reflections Limited Edition 2019 design by Rinaldy Yunardi ini akan disumbangkan.

“Seluruh hasil dari lelang serta seluruh keuntungan dari penjualan kemasan edisi terbatas ini akan digunakan untuk membangun akses air bersih di sekitar sumber kami, yang akan dikelola oleh mitra kami, Yayasan Aspirasi Muslimah Indonesia,” ujar Flora Tobing, Senior Brand Manager AQUA Reflections.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X