Jelang Imlek, Manchester United Rilis Jersey Berdesain Naga

Kompas.com - 18/12/2019, 14:00 WIB
Koleksi khusus adidas edisi Tahun Baru Imlek bersam Manchester United. adidasKoleksi khusus adidas edisi Tahun Baru Imlek bersam Manchester United.

KOMPAS.com - Tahun baru imlek (Chinese New Year) akan segera tiba, kemeriahannya akan mulai terasa meskipun masyarakat dunia kini sedang menyambut kemeriahan natal dan tahun baru.

Meski tahun baru imlek baru akan dirayakan 25 Januari 2020 mendatang, sejumlah merek sudah mulai meluncurkan produk-produk bertemakan imlek.

Termasuk salah satunya merek perlengkapan olahraga adidas. Jelang tahun baru imlek, adidas meluncurkan jersey spesial dengan desain naga untuk klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Desain naga dalam ukuran cukup besar ditempatkan pada bagian depan kaos, dengan aksen tubuh naga di kedua sisi lengan dan bagian belakang.

Baca juga: Menyimak Sejarah Menarik di Seputar Perayaan Imlek...

Kaos ini dilaporkan memiliki pola yang sama seperti koleksi adidas X EA Sports 2018 lalu.

Tepat pada bagian di bawah leher terdapat logo garis tiga khas adidas yang disandingkan dengan logo tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Koleksi ini juga meluncurkan beberapa item pakaian yang melengkapinya, seperti jumper, t-shirt dan jaket.

Penggemar sudah bisa membeli koleksi ini di retail adidas dan toko online Manchester United.

Jersey Manchester United edisi tahun baru imlek dijual dengan harga retail 85 Euro atau sekitar Rp 1,3 juta

Selain United, Arsenal, Bayern Munich, Juventus, dan Real Madrid juga akan merilis koleksi spesial untuk merayakan tahun baru imlek. Jadi, jika kamu penggemar salah satu tim tersebut, jangan lupa untuk terus memperbarui informasinya.

Baca juga: Adidas Hadirkan Seri Chinese New Year untuk Menyambut Imlek



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X