Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mommy Time Hadirkan Essential Oil Organik untuk Bayi dan Anak

Kompas.com - 19/12/2019, 08:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Essential oil menjadi salah satu pilihan untuk mencegah penyakit atau membantu membuat tubuh merasa rileks.

Kini, Mommy Time menghadirkan essential oil organik. Dibuat dengan proses destilasi dari tumbuhan organik, Mommy Time Essential oil telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk bayi dan anak.

“Kami juga sudah sudah menjalani tes hypoallergenic dan sudah dinyatakan aman,” ujar Presiden Direktur PT Kreasi Cantik Alami, Listianawati Setio dalam peluncuran Mommy Time Essential Oil, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Mommy Time Essential Oil ini hadir dengan enam varian yakni, Cold & Flu untuk membantu menyembuhkan batuk, pilek dan flu.

Selanjutnya ada varian Gentle Baby untuk menenangkan dan membuat si kecil rileks, Immune Booster yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dari virus dan bakteri, Lavender membantu si kecil untuk bisa tidur lebih pulas, dan yang terakhir, Tea Tree untuk mencegah bakteri, virus dan alergi kulit.

Baca juga: Beragam Cara Memakai Essential Oil

Minuk Eka Putri Duta Sari sebagai salah satu penggemar essential oil mengatakan, minyak murni dari Mommy Time dirasa praktis dan aman untuk digunakan pada kedua anaknya.

“Kalau yang essential oil yang import itu kan harus dicampur dengan minyak VCO ya, kalau ini bisa dioles langsung ke tulang punggung, dekat syaraf-syaraf. Untuk baby yang dua tahun juga aku langsung dan enggak kenapa-kenapa,” ujar putri pertama psikolog anak, Seto Mulyadi itu.

Bagi Minuk, ia lebih memilih untuk melakukan pencegahan masuknya virus atau penyakit dengan mengoleskan essential oil ke tubuh si kecil.

“Jadi saya pribadi anak-anak di rumah memang jarang minum obat. Kalau demam pun kami pakai essential oil, tapi masih yang import, brand yang happening itu,”

“Pas tahu Mommy Time ini pasti compare itu ada. Apaalagi produk lokal kan, kita pasti jadi pengin tahu, pas digunain sama anak-anak itu ada yang lebih cepat bisa mengatasi dan lebih mild juga,” imbuh Minuk.

Baca juga: Manfaat dan Keharuman Essential Oil dalam Kosmetik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com