Pangeran William dan Kate Telah Mengirimkan Kartu Natal Resmi

Kompas.com - 20/12/2019, 09:00 WIB
Pangeran William dan Kate mengajak anak-anak mereka bermain di taman untuk mendorong keluarga di Inggris agar menghabiskan waktu di luar ruangan bersama anak-anak. (Twitter/MATT PORTEOUS/KENSINGTON PALACE) Pangeran William dan Kate mengajak anak-anak mereka bermain di taman untuk mendorong keluarga di Inggris agar menghabiskan waktu di luar ruangan bersama anak-anak. (Twitter/MATT PORTEOUS/KENSINGTON PALACE)

KOMPAS.com - Setiap tahun keluarga bangsawan Inggris akan mengirimkan kartu Natal resmi dengan foto keluarga lengkap kepada teman dan kolega mereka.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton juga telah mengirimkan kartu tersebut dan menarik banyak perhatian karena ketiga anak mereka, Pangeran George (6), Putri Charlotte (4), dan Pangeran Louis (1), sudah tampak makin besar.

Kartu Natal yang ditandatangani oleh Duchess of Cambridge tersebut beredar di media sosial setelah seorang anggota British Royal Air Force mempostingnya di Twitter.

Tak lama kemudian twit itu dihapus namun sudah banyak orang yang lebih dulu melakukan tangkapan layar (screen capture).

Dalam foto tersebut, Pangeran William duduk di motor sambil memangku Pangeran Louis. The Duchess of Cambridge berdiri di sisi suaminya, sementara Pangeran George dan Putri Charlotte berdiri di sisi sebelah.

Seluruh anggota keluarga berpakaian kasual dan bernuansa biru dan tampak ceria. Kartu Natal yang berisikan foto keluarga merupakan tradisi keluarga kerajaan.

Untuk perayaan Natal, Pangeran George dan Putri Charlotte dikabarkan akan ikut berjalan di pawai Natal tahunan keluarga menuju ke gereja.

Berjalan ke ibadah gereja Natal di Norfolk adalah tradisi kerajaan yang terkenal dan kegiatan formal.

Para penggemar kerajaan biasanya akan menunggu momen ini, termasuk foto-fotonya.

Baca juga: Megahnya Dekorasi Natal di Kastil Windsor

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X