Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/12/2019, 11:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Masa liburan akhir tahun yang cukup panjang memang waktu yang pas untuk traveling ke luar kota, bahkan luar negeri. Tapi, liburan tetap di Jakarta pun tak kalah serunya.

Ada banyak agenda acara yang bisa dinikmati di sekitar ibukota, mulai dari datang ke taman kota, museum, festival kuliner, hingga acara di mal dengan potongan diskon yang menggiurkan.

Salah satu yang unik di tahun ini adalah digelarnya paduan suara atau grup musik yang akan menyanyikan Christmast Carol di titik-titik keramaian, pada 18-20 Desember 2019.

Menggandeng kelompok paduan suara, grup votal, serta penyanyi solo, pemrov DKI menyediakan panggung untuk menebarkan kebahagiaan menjelang Natal lewat lagu-lagu sukacita.

Baca juga: Suasana Natal Memang Bikin Bahagia

Wonderful Holiday di jaringan Lippo Mall.Dok Lippo Mall Wonderful Holiday di jaringan Lippo Mall.

Sejumlah mal di Jakarta juga telah menyipakan program acara yang disiapkan khusus untuk keluarga.

Salah satunya jaringan mal di bawah Lippo Malls Group yang menghadirkan meet & greet beberapa karakter idola anak-anak. Misalnya saja We Bare Bears di Pluit Village, JoyPixels di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo di Lippo Plaza Kramat Jati, hingga Shopkins & Goo Jit Zu di Pejaten Village.

"Dalam rangkaian Wonderful Holiday ini kami juga menyiapkan berbagai kegiatan yang sangat beragam, disesuaikan dengan usia dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh anak usia balita hingga remaja," kata Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls, Nidia N.Ichsan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com