Natal di Hong Kong? Lihatlah Rajutan Raksasa di Harbour City...

Kompas.com - 21/12/2019, 06:46 WIB
Harbour City mengundang artis Brasil Anne Galante untuk merajut dua instalasi seni raksasa bertajuk All You Knit Is Love. Harbour CityHarbour City mengundang artis Brasil Anne Galante untuk merajut dua instalasi seni raksasa bertajuk All You Knit Is Love.

KOMPAS.com - Setiap tahun, kampanye Natal Harbour City, seperti ingin memberikan kejutan bagi banyak orang.

Harbour City adalah pusat perbelanjaan di Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong. Lokasinya berada di lantai bawah dari serangkaian blok perkantoran dan hotel.

Tempat ini terdiri dari beberapa bagian, ada Hotel Marco Polo, Ocean Terminal, Ocean Center, Gateway, dan Pacific Club Kowloon

Nah, tahun ini, Harbour City mengundang artis Brasil Anne Galante untuk merajut dua instalasi seni raksasa bertajuk “All You Knit Is Love”.

Anne terkenal karena kreasi yang unik. Kali ini, Anne merajut taman dan lahan bermain dengan tangan.

Baca juga: Yuk, Mengenal Tradisi Natal Unik di 5 Negara

Proyek itu dia lakukan dengan bantuan sekelompok mahasiswa seni dan fesyen Hong Kong.

Sejak pertama kali belajar merajut di usia 12 tahun, Anne tidak pernah berhenti membuat pakaian dan kerajinan tangan sendiri.

Perempuan ini seperti menjalani tradisi dan budaya kerajinan tangan dengan sepenuh hati. Tidak hanya menjadi seorang desainer, tetapi dia juga pantas disebut sebagai seniman.

Anne menunjukkan kreasi khasnya berupa rajutan dengan menciptakan seni dekoratif interaktif.

Disebut raksasa, karena dia menggunakan benang selebar 12 cm dan sepasang "jarum" yang bahkan lebih tinggi dari badan Anne, 1,8x0,8 meter.

Tumbuh di negara yang hangat, Anne melakukan "perjalanan penciptaan" pertama di luar negeri untuk membawakan cinta dan kehangatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X