Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Belanja di Jakcloth Year End Sale 2019

Kompas.com - 22/12/2019, 14:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com—Gelaran Jakcloth Year End Sale 2019 kembali hadir di penghujung tahun 2019. Surga bagi para pecinta lini busana lokal ini akan hadrir pada 25-29 Desember 2019 di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Selain 400 clothing line local yang hadir, seperti Heyho, Mules, Erigo, Shining Bright, Urbain.inc, Bloods, brand internasional juga akan meramaikan festival belanja ini seperti, Trasher, Champion, Casio dan masih banyak lagi.

Tak hanya bisa berbelanja dengan harga khusus, dalam pagelaran Jakcloth Year End Sale 2019 ini kamu bisa berfoto di 10 photobox unik yang Instagramable.

Untuk kamu yang berbelanja, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan mengikuti berbagai games kekinian, seperti skateboard & BMX competition, human claw, penalty shooter, dart games, total hadiah dari games senilai 500 juta rupiah.

Selain itu, beragam kegiatan dan workshop juga bisa kamu ikuti seperti belajar sablon gratis atau belajar bagaimana memulai usaha menjadi owner clothing brand langsung dari para pengusaha clothing line yang sudah beromzet milyaran.

“Pengunjung juga bisa ikut talk show dari owner-owner brand kayak shining bright, urbain.inc, Leaf dan masih banyak lagi,” ujar Ucok Nasution, Ceo dari Jakcloth dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (22/12/2019).

Program khusus juga bisa diikuti oleh para pengunjung seperti, cuci sepatu gratis, permak pakaian gratis, dan Lian Mipro, selaku penyelenggara menyiapkan tote bag sebagai langkah mengurangi penggunaan plastik.

Untuk tiket masuk, pengunjung bisa membelinya melalui aplikasi DANA seharga Rp 10 ribu. Jakcloth Year End Sale 2019 dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 24.00 WIB.

Selain di Jakarta, Jakcloth year end sale juga hadir di kota-kota besar seperti Lampung, Surabaya dan Cikarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com