Kompas.com - 23/12/2019, 07:00 WIB
David Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz  bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat. VIA INSTRAGRAMDavid Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat.

KOMPAS.com— Mantan pesepakbola David Beckham menunggah video menggemaskan dari putri bungsunya, Harper Beckham yang mengucapkan selamat Natal dengan menggunakan American Sign Language (ASL) atau bahasa isyarat Amerika di akun Instagram miliknya.

Dalam video itu, anak berusia delapan tahun itu mengeluarkan pesannya.

“Selamat Natal semuanya", ucapnya dalam bahasa isyarat Amerika.

Selanjutnya, Haper juga mengeja namanya, lagi-lagi dengan memakai bahasa isyarat.

Sang ayah, David, jelas senang dengan aksi putrinya itu karena di akhir video bisa terdengar ia memekik: "Sangat bagus", pada putrinya itu yang langsung disambut senyuman oleh Harper.

Di bawah video, David menulis: "Maksud saya, ini lucu sekali dan Harper ingin mengucapkan Selamat Hari Natal kepada semua orang # ASL,” tulis David.

Followers David pun bereaksi, warganet sangat terkesan dengan bakat Harper.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sangat lucu,” ujar salah satu followers David.

Yang lain berkata: "Keterampilan yang bisa dibanggakan," tulis yang lain.

Baca juga: Victoria Beckham Pamer Sederet Kreasi Pakaian Terbarunya via Instagram

Harper mengumpulkan daftar prestasi yang mengesankan untuk usia yang begitu muda. Termasuk kesukaannya memasak. Ia antara lain membuat beberapa stroberi yang dicelupkan ke dalam cokelat, yang bahkan dia lelehkan sendiri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X