Kompas.com - 23/12/2019, 11:10 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika Selatan VIA TWITTER @JessdewhurstSA Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika Selatan

KOMPAS.com - Keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan merayakan momen Hari Natal tahun ini bersama ratu dan anggota keluarga kerajaan lain, melainkan bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland.

Momen tersebut akan dirayakan secara pribadi, sehingga mungkin publik tidak akan mengetahui rinci tentang bagaimana mereka merayakan natal.

Namun, ketika Meghan masih menjadi seorang aktris, ia sempat berbagi informasi kepada para penggemar tentang apa yang biasa dilakukannya selama liburan. Kemungkinan hal ini juga akan dilakukannya pada musim liburan panjang seperti Natal dan tahun baru.

Nah, jika kamu mencari tips merayakan libur akhir tahun secara berbeda, apa yang pernah dibagikan Meghan mungkin bisa menjadi pilihan:

1. Berkreasi dalam membuat dekorasi Natal

Dalam sebuah wawancara bersama Grazia pada 2015 lalu, Meghan pernah mengatakan bahwa ia dan keluarga merayakan Natal sama seperti kebanyakan orang. Namun, ia selalu berusaha untuk mendekorasi segala keperluan Natal secara berbeda dari tradisi biasa.

Misalnya, dalam memilih detail dekorasi dan membeli perlengkapan khusus untuk makan malam.

Untuk pesta makan malam, Meghan mengungkapkan bahwa dirinya senang membeli baki, piring dan mangkuk kacang perak dari pasar loak atau toko antik online.

Menurutnya, perlengkapan berwarna perak akan membuat momen berkumpul tersebut terasa lebih formal tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Hal lainnya misalnya mengganti vas bunga dengan gelas julep atau gelas Moscow mule. Selain itu, ia juga senang menggunakan taplak meja dan serbet putih untuk memberi sentuhan elegan.

Baca juga: 3 Tips Dekorasi Natal dari Barang Murah

Halaman:


Video Pilihan

Sumber CheatSheet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.