Kompas.com - 23/12/2019, 15:32 WIB
Circus on Ice menampilkan 11 pemain sirkus internasional dari Rusia dan Ukraina. Mereka menghibur penonton dari atas es. KOMPAS.com/RENI SUSANTICircus on Ice menampilkan 11 pemain sirkus internasional dari Rusia dan Ukraina. Mereka menghibur penonton dari atas es.

KOMPAS.com - Sebelas pemain sirkus internasional dari Rusia dan Ukraina menyambangi Kota Bandung.

Mereka akan menampilkan kemahiran di panggung sirkus Trans Studio Bandung (TSB) mulai 20 Desember 2019-4 Januari 2020, yang bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru.

Uniknya, sirkus kali ini dimainkan di atas es, sesuai dengan tema yang diangkat “Circus on Ice”.

Bagi orang Indonesia, khususnya Bandung, salju merupakan hal istimewa. Sebab Indonesia sebagai negara tropis hanya mengenal dua musim, hujan dan kemarau.

Hal ini -tentu saja, membuat sirkus ini mengundang rasa penasaran.

Baca juga: Natal di Hong Kong? Lihatlah Rajutan Raksasa di Harbour City...

“Kok bisa di ruang dengan suhu yang gak dingin es-nya gak mencair? Penasaran aja. Pas liat performance-nya keren. Apalagi buat anak-anak seru banget ini.”

Begitu kesaksian salah satu pengunjung bernama Arin, kepada Kompas.com, Sabtu (21/12/2019) lalu.

Meluncur di es

Circus on Ice menampilkan 11 pemain sirkus internasional dari Rusia dan Ukraina. Mereka menghibur penonton dari atas es.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Circus on Ice menampilkan 11 pemain sirkus internasional dari Rusia dan Ukraina. Mereka menghibur penonton dari atas es.
Pertunjukan sirkus kali ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang menggelar pesta ulang tahun.

Layaknya sebuah pesta, penampilan ini pun mau menggambarkan kemeriahan.

Mulai dari tarian di atas es, live music, nyanyian dengan suara merdu, hingga tampilan para pemain sirkus yang memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X