Kompas.com - 23/12/2019, 16:05 WIB
Ketiga koleksi flat shoes The Little Things She Needs hadir dengan tampilan desain yang simpel, dan masing-masing diberi nama nama, Beth, Carol, dan Clementine. The Little Things She NeedsKetiga koleksi flat shoes The Little Things She Needs hadir dengan tampilan desain yang simpel, dan masing-masing diberi nama nama, Beth, Carol, dan Clementine.

KOMPAS.com - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) meluncurkan tiga koleksi khusus.

Ketiga koleksi flat shoes hadir dengan tampilan desain yang simpel, dan masing-masing diberi nama nama, Beth, Carol, dan Clementine.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Natal dan pergantian tahun."

"Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bertemu dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Baca juga: Cerita The Little Things She Needs, Ganti Logo Agar Lebih Dewasa

Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya momen Natal juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Entah berpergian ke tempat-tempat wisata atau pusat perbelanjaan.

Nah, tampilan yang simple dengan detil buah cherry di setiap sepatu membuat koleksi ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

Detil cherry pada Carol -misalnya, mampu membuat sepatu ini terlihat lebih stylish.

Christmas Collection ini sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia atau melalui situs belanja online Onmezzo.com.

Sepasang sepatu ini dibanderol seharga Rp199.000. Lalu, untuk pembelian dua pasang sekaligus, ada potongan harga menjadi Rp Rp349.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masih ada per-????-an di TLTSN nih, girls. Kali ini, ada cherry yang bersembunyi di belakang Clementine! ????

A post shared by The Little Things She Needs (@tltsn_id) on Dec 16, 2019 at 3:31am PST

Baca juga: Smoothies Bowl Valentine dari The Little Things She Needs...

“Hadir dengan warna-warna yang colorful dan model yang simpel dan elegant membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” ujar Yade.

Kemudian, untuk melengkapi kebahagiaan di momen natal dan akhir tahun, TLTSN pun memberikan hadiah berupa Christmas Collection untuk para pelanggan setianya.

Pelanggan TLTSN, seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, bisa mengikuti kuis melalui akun Instagram @tltsn_id.

Selain itu, TLTSN juga memberikan promo End of Season Sale up to 70 percent untuk setiap pembelian produk di gerai TLTSN di seluruh Indonesia.

Baca juga: Toko The Little Things She Needs Beri Harga Istimewa Rp 99.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X