Rahasia Awetnya Hubungan Pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian

Kompas.com - 24/12/2019, 09:09 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian West. Dimitrios KambourisKanye West dan Kim Kardashian West.

KOMPAS.com - Hubungan pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian langsung mendapat sorotan kamera sejak dimulai pada 2012 lalu. Mereka menikah di Italia pada 2014 dan kini memiliki empat orang anak.

Setelah memperbarui sumpah setianya, komitmen pasangan ini terlihat semakin kuat.

Salah satu sahabat Kim, Larsa Pippen, mengklaim tahu betul rahasia awetnya pernikahan Kim dan Kanye.

Pippen sendiri merupakan orang lingkar dalam Kim. Ia adalah mantan istri legenda basket Scottie Pippen dan ibu empat anak.

Pippen mulai dikenal karena perannya di The Real Housewives of Miami dan kini menjalani majalah gaya hidup online, Life With Larsa.

Baca juga: Kim Kardashian dan Kanye West Rayakan Ultah Pernikahan di Vegas

Keduanya menjadi teman pada sekitar 2012 dan sejak saat itu tampak tak terpisahkan.

Belum lama ini, Pippen mengatakan kepada US Weekly rahasia kesuksesan di balik pernikahan Kim dan Kanye yaitu, bahwa mereka adalah "orang yang sama".

Pippen menganggap keduanya sangat cocok satu sama lain.

Kim juga pernah menyampaikan kepada majalah Glamour, bahwa dirinya bisa mengingat momen ketika merasakan Kanye adalah orang yang tepat untuknya.

Putri kedua keluarga Kardashian itu mengingat pernah menghabiskan malam pertama di kediaman Kanye. Saat itu pemanas ruangannya rusak dan Kanye sedang memakai kaos kaki.

Di situ Kim merasa yakin bahwa Kanye adalah belahan jiwanya. Keduanya sama-sama memakai kaos kaki dan jubah mandi lalu tidur di tengah suhu 26 derajat Celcius setiap malamnya.

Di samping pengaturan alat pengukur suhu ruangan, rasanya pasangan ini semakin menemukan kecocokan satu sama lain, bahkan lebih dari sekadar sama-sama memakai kaos kaki saat tidur.

Baca juga: Belajar dari Kim dan Kanye, Saling Dukung dalam Bisnis dan Keluarga

Halaman:


Sumber CheatSheet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X