Kopi Janji Jiwa Siapkan Kejutan Baru di Tahun Depan

Kompas.com - 24/12/2019, 16:05 WIB
CEO dan Founder Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan. KOMPAS.com/Nabilla TashandraCEO dan Founder Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Es kopi susu kini sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Selain kopi susu gula aren yang menjadi varian utama, kopi susu varian lain dan beberapa jenis minuman di luar kopi juga cukup diminati.

Kopi Janji Jiwa sebagai salah satu merek kopi lokal juga dikenal sebagai gerai kopi yang memiliki berbagai rasa kopi.

Jika kamu berkunjung ke salah satu gerainya dan melihat daftar menu, kamu mungkin akan sedikit bingung dalam memilih minuman mana yang akan kamu beli.

Selain es kopi susu, Kopi Janji Jiwa memiliki beberapa varian lain seperti es kopi alpukat, es kopi pandan, es kopi air kelapa, es kopi susu rum, dan lainnya.

Baca juga: Jelang Pergantian Tahun, Kopi Janji Jiwa Raih Rekor MURI

Rupanya, tahun depan Kopi Janji Jiwa sudah menyiapkan "kejutan" lainnya, lho.

"Kami akan ada beberapa surprise, ke depan ada buat pas valentine misalnya."

Hal itu diungkapkan oleh CEO dan Founder Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan ketika ditemui di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Senin (23/12/2019).

Pada 2020 mendatang Kopi Janji Jiwa akan lebih fokus ke arah inovasi kopi. Namun, Billy tak mengungkapkan lebih lanjut mengenai rencana tersebut.

Baca juga: Bisnis Kopi Masih Menjanjikan di 2020

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X