Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Mal Siapkan Pesta Musik di Malam Tahun Baru

Kompas.com - 30/12/2019, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merayakan malam pergantian tahun dengan menikmati musik dan lantunan suara penyanyi favorit sudah menjadi tradisi sebagian besar orang.

Tak heran jika pusat perbelanjaan berlomba-lomba menghadirkan penyanyi atau band yang populer. Tak ketinggalan dengan mal-mal di bawah grup Lippo Malls.

Di Lippo Mall Kemang pada tanggal 31 Januari di mulai pukul 19.00 akan dihadirkan penampilan dari Project Pop yang akan membawakan 10 lagu.

Pesta bertema 'Kemang Retro Party" ini juga akan mengajak pengunjung berkaraoke bersama OomLeo Berkaraoke dan Disko Darurat yang akan menjadi DJ pengiring lagu-lagu yang dimainkan.

Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari mengatakan, dengan tema retro, Lippo Mall Kemang ingin membawa pengunjung flashback ke tahun 1990-an dengan nuansa disko dan konsep karaoke.

"Kami menyediakan area konser untuk 500 orang dalam menyambut antusiasme pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun di Kemang Retro Party," kata Nidia.

Suasana pertunjukan musik di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan.Dok Lippo Mall Suasana pertunjukan musik di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan.

Dengan tiket sebesar Rp 250.000 perorang, pengujung bisa berkaraoke bersama bintang tamu, menyaksikan pertunjukan kembang api, dan mendapatkan free flow drink.

Sementara itu, di Jakarta Barat, Lippo Mall Puri akan menghadirkan bintang tamu penyanyi Marcell Siahaan.

Nidia menjelaskan, di mal ini tema yang akan diangkat adalah Neon Vibes 2020.

"Kali ini Lippo Mall Puri ingin menampilkan sensasi dan pengalaman berbeda untuk pengunjung dengan dekorasi futuristic melalui instalasi neon berwarna-warni. Acara puncaknya adalah penampilan Marcell dengan lagu-lagu hitsnya," katanya.

Ia menambahkan, Project Pop dan Marcell Siahaan merupakan penyanyi dengan basis fans yang cukup fanatik.

"Kehadiran dua artis ini, baik Marcel maupun Project Pop dapat memberikan antusiasme yang tinggi untuk masyarakat memilih mal kami untuk merayakan malam pergantian tahun,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com