Perawatan untuk Kulit Wajah Glowing Bak Artis Korea

Kompas.com - 31/12/2019, 21:56 WIB
Ilustrasi kulit cerah ShutterstockIlustrasi kulit cerah

KOMPAS.com - Banyak perempuan yang mendambakan wajah cerah, segar, dan bersih tak bernoda bak artis Korea.

Berbagai cara dilakukan demi mewujudkannya. Termasuk mengadopsi cara perawatan wajah dengan memakai berlapis-lapis skincare ala perempuan Korea.

Nah kini, selain melakukan perawatan harian dengan rangkaian skincare di rumah, kamu juga bisa mencoba perawatan Facial B Glowing di B Clinic, Kemang, Jakarta Selatan loh.

Sama seperti namanya, rangkaian perawatan facial ini dapat membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Facial B Glowing merupakan gabungan treatment Korean peel dan micro bubble, yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Baca juga: Makan 4 Alpukat Tiap Hari, Kunci Kulit Glowing Victoria Beckham

Bukan hanya itu, perawatan ini juga menutrisi kulit, sehingga kadar minyak lebih terkontrol dan membantu mencegah timbulnya komedo di wajah.

Micro bubble pada perawatan facial B glowing ini memang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati,” jelas dr. Renny Indratama dari B Clinic beberapa waktu lalu.

“Setelahnya dilanjutkan dengan Korean peel AHA/ BHA, dan kemudian dikombinasi dengan serum brightening, sehingga hasilnya kulit wajah lebih glowing,” imbuhnya.

Menurut Renny, facial B glowing memakai metode soft peeling, sehingga tak akan ada efek kemerahan pada kulit setelah perawatan.

“Kandungan bahan untuk peeling-nya minimal kok, selama jenis kulitnya enggak sensitif, enggak akan kemerahan dan ini aman untuk beraktivitas di luar ruangan,” jelasnya.

Baca juga: Trik Bikin Kulit Wajah Glowing Tanpa Make Up

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X