Kompas.com - 04/01/2020, 09:15 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle dan bayi Archie. EuronewsPangeran Harry, Meghan Markle dan bayi Archie.


KOMPAS.com - Archie Harrison memang keturunan bangsawan, namun bukan berarti kado Natalnya berbeda dengan anak lainnya.

Menurut sumber kerajaan, orangtua Archie, Meghan Markle dan Pangeran Harry berusaha keras menghindari hadiah mewah untuk putra mereka.

“Untuk Natal, mereka membelikannya buku, mainan blok bangunan, dan kolam bola untuk anak-anak,” ucap sumber kerajaan kepada US Weekly.

“Menurut mereka bukan berarti semua tentang hadiah mewah,” lanjutnya.

Pakar pengasuh anak, Zoe Bonsor setuju bahwa ini menjadi prioritas dalam daftar hadiah Natal dari Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk Archie. Sebab, mereka berkeinginan untuk memberikan hadiah yang ramah lingkungan.

“Kedua orangtuanya jelas bersemangat tentang lingkungan dan saya pikir ini akan tercermin dalam hadia mereka untuk Archie, seperti mainan yang terbuat dari kayu tradisional, yaitu balok bangunan, atau bisa juga kenang-kenangan pribadi yang dapat dihargai selamanya seperti buku cerita,” ucap Bonsor, direktur acara The Baby Show, kepada Insider.

Saat Natal ini, Archie akan berusia tujuh bulan. Ia akan benar-benar mulai menjelajahi dunianya karena ia akan lebih banyak bergerak, seperti berguling atau merangkak sehingga kedua orangtuanya akan memberikan apa pun yang akan mendorong keterampilan motorik kasar.

Baca juga: Bayi Archie Dinilai Sangat Mirip Ayahnya, Pangeran Harry

“Bola dan mainan bisa menjadi hal yang bagus untuk anak usia tersebut. Bayi dari segala usia juga suka musik, sehingga buku-buku dengan lagu anak-anak atau mainan musik sangat ideal,” kata Bonosor.

Namun, bukan rahasia lagi sejak Archie lahir pada bulan Mei 2019, pasangan Meghan dan Harry telah menerima banyak hadiah untuk anaknya.

Sebagai contoh, Harry menerima Invictus Games onesie yang menggemaskan. Keluarga itu juga diberi kaos rugby Harlequins untuk Archie ketika menghadiri pertandingan di bulan November.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.