Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Brand Skincare untuk Tampilan Kulit Glass Skin Ala Korea

Kompas.com - 06/01/2020, 06:45 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Kalau beberapa waktu lalu ramai tren kulit glowing, kali ini ada tren kecantikan baru dari Korea Selatan, yaitu glass skin.

Kulit wajah mulus, lembab, cerah, dan berkilau adalah gambaran glass skin. Berbagai merek make up dan skincare pun mulai mengeluarkan produk-produk yang bisa membuat kulit wajah bening sempurna.

Namun untuk mendapatkan kulit glass skin, kita harus mengenali dulu jenis kulit wajah. Pasalnya, kita harus memilih produk sesuai dengan kondisi kulit wajah, demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, tampilan kulit glass skin tak bisa didapatkan dalam waktu singkat. Dibutuhkan komitmen untuk melakukan perawatan kulit dengan rutin.

Baca juga: Perawatan untuk Kulit Wajah Glowing Bak Artis Korea

Berikut ini empat pilihan brand skincare dari Korea Selatan yang bisa membuat kulit wajahmu bening sempurna:

1. essenHerb

Brand satu ini dikenal hanya menggunakan bahan yang aman untuk kulit, terbukti dari 95% komposisi produknya adalah organik.

essenHerb bahkan mengklaim, produknya akan memberi hasil maksimal jika digunakan dalam jangka panjang.

essenHerb juga menjadi salah satu merek perawatan kulit yang produknya dibuat berdasarkan standar Enviromental Working Groups Green Grades, dengan mengurangi penggunaan zat-zat berbahaya bagi lingkungan serta manusia.

Ada tiga jenis produk yang ditawarkan essenHerb, yaitu Bulgarian Rose untuk menghidrasi, Tea Tree untuk menenangkan kulit sensitif, dan black tea yang kaya antioksidan.

2. KLAVUU

Mengandung mutiara dari laut di Korea Selatan yang terjamin kualitasnya. Sesuai dengan filosofi KLAVUU untuk menjernihkan dan membersihkan kulit.

Mutiara dikenal kaya mineral dan mengandung berbagai macam zat biologis aktif yang dapat melembabkan kulit, melancarakan peredaran darah, meremajakan kulit, dan meningkatakan keremajaan.

Untuk mendukung tampilan kulit wajah glass skin ada empat varian KLAVUU yang tersedia, yaitu Pure Pearlsation Series, White Pearlsation Series, Blue Pearlsation Series, dan Red Pearlsation Series.

Baca juga: Memilih Produk Skincare Sesuai Kebutuhan Kulit Lewat Tes DNA

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com