Kompas.com - 06/01/2020, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Dalam kalender peluncuran Adidas Yeezy di sepanjang tahun 2020, masih terdapat banyak slot kosong.

Kendati demikian, bagaimana Adidas mengisi bulan-bulan kosong itu, perlahan mulai menjadi semakin jelas.

Salah satunya adalah versi triple black Yeezy 700 v3. Ya, meskipun ada sejumlah varian Yeezy yang masih tersisa untuk awal tahun ini -khususnya 350 v2, tampak Yeezy 700 v3 tak kalah menarik.

Baca juga: Kanye West Bangun YEEZY Sample Lab di Cody

Bentuk khas sneaker ini tentu saja "tidak tersentuh", meskipun dengan pilihan warna anyar, varian ini menjadi terkesan jauh lebih ramping secara visual.

Lalu, ada hardshell overlay yang terasa jauh lebih menonjol bak "alien", yang pada versi sebelumnya terkesan lebih menyatu.

Baca juga: Yeezy 700 V3 Azael, Sneaker Termurah dari Keluarga Yeezy 700

Kemudian, ada Primeknit yang hanya ditambahi sentuhan kontras abu-abu halus, berpadu dengan garis-garis detil ke bawah pada seluruh sisi.

Oh iya, sepatu ini pun bertransisi tanpa menggunakan gumsole, dan memakai warna gelap yang sama pada tali, lidah, liner.

Detil itu semakin menciptakan "kekosongan" yang hampir mirip dengan adidas Yeezy Boost 700 V2 Vanta.

Baca juga: Perhatikan, 9 Cara Bedakan Yeezy Boost 700 Asli dan Palsu

Seperti diberitakan laman Sneakernews.com, sepatu ini bakal resmi dirilis dalam beberapa bulan ke depan, dengan banderol 200 dollar AS per pasang, atau kira-kira Rp 2,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.