Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Pakai Gaun Transparan di Karpet Merah Golden Globe

Kompas.com - 06/01/2020, 11:19 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Deretan nama selebriti Hollywood menghadiri Golden Globe Awards 2020 yang diselenggarakan di Beverly Hills, California, Minggu (5/1/2020) malam waktu setempat.

Sejumlah selebriti menarik perhatian karena busana yang dikenakannya, salah satunya aktris Gwyneth Paltrow.

Pemeran serial "The Politician" itu hadir mengenakan gaun transparan berbahan tulle dengan detail berlayer pada bagian bawah. Gaun yang dikenakan Paltrow itu merupakan rancangan rumah mode asal Italia, Fendi.

Aktris Gwyneth Paltrow saat menghadiri Golden Globe Awards 2020.Getty Images Aktris Gwyneth Paltrow saat menghadiri Golden Globe Awards 2020.
Gaun tersebut tampak mewakili pagelaran busana terakhir Fendi yang memancarkan nuansa seksi, romantis, dengan sentuhan sisi gelap.

Tak hanya menggarisbawahi tren dari ujung kaki ke ujung kepala, namun penampilan tersebut sangat identik dengan penampilan karpet merah Paltrow yang seringkali memilih busana dengan potongan pas di tubuh dan siluet terstruktur.

Maka, penampilan seksi dengan pakaian berbahan tipis ini tidak keluar dari ciri khas seorang Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Hadir di Golden Globe Awards 2020, J.Lo Tampil Glamor Mirip Kado Natal

Pendiri merek produk gaya hidup Goop ini memang dikenal sebagai aktris dengan fisik yang diidamkan oleh banyak wanita.

Memiliki fisik prima yang ideal, Paltrow juga dikenal berani memamerkan sisi-sisi kelebihan tubuhnya lewat busana yang dikenakan di karpet merah. Misalnya, memilih busana dengan belahan setinggi paha, siluet tipis dan potongan leher rendah.

Tampilan dengan Fendi kali ini terasa lebih bohemian daripada yang biasa kita saksikan. Penampilan glamornya terasa semakin sempurna dengan perhiasan kalung, anting dan beberapa cincin dari Bulgari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com