Kompas.com - 06/01/2020, 17:14 WIB

KOMPAS.com - Kemitraan yang sudah berlangsung lama antara rumah mode Off-White™ dan produsen alat olahraga Nike sepertinya masih akan terus berlanjut di tahun 2020 ini.

Hal itu ditandai dengan munculnya rumor mengenai akan lahirnya berbagai model Air Jordan kolaboratif -sebuah kabar yang telah menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir.

Awalnya, foto-foto Air Jordan 5 berwarna hitam hasil kolaborasi keduanya muncul di jejaring internet.

Baca juga: Virgil Abloh Beberkan Tips Sukses Berkarier di Satu Dekade Mendatang

Selanjutnya, kebocoran informasi terbaru menunjukkan adanya colorway kedua, yang akan melengkapi koleksi hitam tersebut, tahun ini.

Namun, sejauh ini hanya mockup dari colorway krem yang muncul (lihat gambar). Namun diperkirakan dalam waktu dekat gambar-gambar tersebut akan semakin terbuka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SOLE DEBRIEF (@soledebrief) on Dec 22, 2019 at 9:32am PST

Nike Air Jordan 5 awalnya dirilis pada tahun 1990, dengan demikian tahun ini merupakan peringatan ke 30 tahun untuk varian ikonik ini. Sehingga, bukan tak mungkin Nike akan menyiapkan sesuatu yang istimewa.

Baca juga: Virgil Abloh Memprediksi Tren Streetwear Akan Mati pada 2020

Bisa jadi dalam 12 bulan ke depan, ada peluncuran edisi spesial, pilihan commemorative colorway, atau pun proyek kolaborasi -dengan Off-White™ misalnya.

Nah, kreasi Off-White ™ x Nike Air Jordan yang dirancang Virgil Abloh kemungkinan pula bakal menjadi bagian dari perayaan tersebut.

Baru-baru ini ada juga desas-desus yang menyebutkan,  "Canary Yellow" Off-White ™ x Nike Air Jordan 1 akan diluncurkan pada 2020.

Sneaker itu sebelumnya diluncurkan sebagai colorway sampel, dan kemungkinan akan tetap seperti itu.

Baca juga: Lagi, Sneaker Nike Dunk Low Kreasi Khas Virgil Abloh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.