Kejutan Menyenangkan dari Keluarga Pangeran William

Kompas.com - 06/01/2020, 18:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton saat menghadiri kebaktian di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggri, Minggu (5/1/2020) waktu setempat. Dokumen Getty ImagesPangeran William dan Kate Middleton saat menghadiri kebaktian di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggri, Minggu (5/1/2020) waktu setempat.

KOMPAS.com— Duke dan Duchess of Cambridge menyenangkan penggemar kerajaan ketika mereka keluar istana pada hari Minggu (5/1) pagi untuk menghadiri kebaktian di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggris.

Seperti biasa, Kate tampak anggun dengan mengenakan jaket ungu yang dipadukan dengan navy trilby, sementara Pangeran William tampak gagah dengan mengenakan jas dan dasi.

Pasangan itu bergabung dengan orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, dan sang Ratu. Diperkirakan bahwa ketiga anak pasangan itu, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, tinggal di Anmer Hall, rumah pedesaan keluarga tempat mereka tinggal selama liburan Natal.

Pekan lalu, Ratu menghadiri gereja bersama Pangeran Charles, Puteri Anne dan Pangeran Edward, yang tiba bersama istrinya Countess of Wessex dan putrinya Lady Louise Windsor.

Dilansir dari Hello Magazine, tampaknya The Cambridges hidup sederhana selama seminggu terakhir. Mereka menikmati menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas dengan anak-anak mereka saat mereka libur sekolah.

Mereka akan segera kembali ke London untuk siap menghadapi masa sekolah baru pada hari Senin. Baik George dan Charlotte akan kembali ke kelas di sekolah mereka, Thomas's Battersea.

Orangtua Kate Middleton, Carole dan Michael Middleton bergabung dengan mereka di kebaktian itu. Para bangsawan muda membuat debut walkabout publik mereka pada Hari Natal ketika mereka menemani orang tua mereka untuk pertama kalinya ke kebaktian pagi di Sandringham.

Sementara itu, Charlotte mencuri perhatian saat dia tertangkap kamera sedang memeluk seorang wanita di kursi roda yang memberinya flamingo merah muda.

Gadis kecil itu juga mengobrol dengan seorang anggota kerumunan, Karen Anvil, yang terkenal mengambil foto 'fab four' dari Cambridges and Sussexes berjalan bersama ke gereja pada tahun 2017. Karen memberi Charlotte sebuah boneka, yang difoto diterima oleh raja muda dari nya.

Sepertinya, keluarga Cambridges melewati Natal yang indah ya!

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X