Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cameron Diaz Pastikan Privasi Putrinya Terlindungi

Kompas.com - 06/01/2020, 21:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cameron Diaz dan Benji Madden membagi kabar gembira bagi penggemar di awal tahun dengan mengumumkan kedatangan anak pertama mereka.

Pasangan Hollywood itu menyimpan berita itu sampai putri mereka lahir, dan keduanya berbagi pesan bersama di akun Instagram masing-masing, yang memberikan rincian tentang bayi mereka, termasuk namanya yakni, Raddix.

Namun, tampaknya mereka termasuk orangtua protektif yang sangat ingin menjauhkan Raddix dari publik.

Hal itu ditandai dengan belum adanya foto putri mereka yang dibagikan dan bahkan mereka memastikan tak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa identitas Raddix benar-benar terlindungi, Cameron dan Benji, mematikan komentar pada unggahan mereka, sehingga tidak ada yang bisa membocorkan lebih detail tentang putri mereka. Langkah Diaz dan suami pun banjir pujian di Twitter.

Baca juga: Hobi Fotografi dan Trik Kate Middleton Lindungi Privasi Anak

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

?????? @benjaminmadden

A post shared by Cameron Diaz (@camerondiaz) on Jan 3, 2020 at 10:20am PST

Kedatangan Raddix diumumkan pada hari Jumat lalu. Pesan Cameron dan Benji berbunyi: "Selamat Tahun Baru dari Para Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden,” tulis Cameron di akun Instagramnya.

Ia langsung merebut hati kami dan melengkapi keluarga kami. Sementara kami sangat gembira untuk berbagi berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil kami,” lanjutnya.

Jadi kami tidak akan memosting gambar atau berbagi rincian lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar sangat imut !! Beberapa bahkan akan katakan RAD," imbuhnya.

Mereka menutup pengumuman dengan harapan dan doa baik untuk putrinya.

"Dari keluarga kami, kami mengirimkan cinta dan harapan terbaik untuk tahun yang baru dan Selamat memasuki dekade yang baru,” tutupnya.

Baca juga: Tak Punya Privasi, Pangeran Harry Ingin Segera Pindah Rumah

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com