Kesalahan Pria Paling Umum Saat Berhubungan Seks

Kompas.com - 06/01/2020, 21:19 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Hubungan seks bisa saja membosankan jika kita dan pasangan kurang kreatif mencoba berbagai gaya. Namun, terkadang di saat sedang mencoba sesuatu yang baru, kegiatan tersebut dapat terasa memalukan. Dan lebih parahnya, kamu bisa terluka.

Dalam sebuah unggahan di Reddit, beberapa wanita telah membagikan beberapa hal yang sering dilakukan pria saat hubungan intim yang dapat mematikan gairah mereka.

"Jangan pernah mengacu pada film dewasa sebagai kebenaran," tulis seorang wanita.

Mungkin kamu menganggap bahwa kamu dapat melakukan segala hal yang ditampilkan di film dewasa. Namun itu hanya akan menimbulkan kekecewaan bagi pasangan.

Film dewasa sering melompati bagian foreplay, yang justru penting dalam hubungan intim. Melewatkan bagian tersebut tentu sangat menyakitkan bagi wanita saat penetrasi, karena tidak memperoleh lubrikasi yang cukup pada Miss V.

Wanita lain ikut berkomentar. "Ketika aku mengatakan kepadanya untuk terus lakukan dan aku menyukainya, tiba-tiba ia mulai mempercepat atau mengubah tempo. Padahal aku suka yang sebelumnya."

Keluhan tersebut bukan sebatas pada tempo penetrasi. Melainkan juga untuk mengetahui apakah kamu sebagai pria menyadari isyarat verbal dan non-verbal dari pasangan atau tidak.

Mengomunikasikan kebutuhanmu sendiri serta menanggapi kebutuhan pasangan adalah kunci hubungan intim yang hebat. Dalam hal ini dibutuhkan komunikasi agar keinginan kamu dan pasangan bisa tersampaikan.

Baca juga: Pernikahan Tanpa Seks? Mungkin Ini yang Terjadi...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber menshealth
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X