Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Baru Shindong Super Junior Setelah Bobot Susut 20 kg

Kompas.com - 08/01/2020, 08:25 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Perjalanan diet Shindong Super Junior berakhir sukses. Dilansir dari laman Allkpop, kesuksesan tersebut juga terlihat dari sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @earlyboysd pada 6 Januari 2020.

"#I ate well #Thank you #competition #MC #eSports," tulis Shindong pada keterangan foto.

Shindong berhasil menurunkan bobot total hingga 20 kg. Perubahan tampilan fisiknya juga cukup terlihat, misalnya dari bentuk rahang dan tampilan keseluruhan dalam foto, ketika ia tampak hendak mengonsumsi sejumlah makanan enak di hadapannya.

Adapun Shindong sendiri menjadi pembawa acara "2020 New Year's Idol Star Championships" yang akan disiarkan 25 Januari mendatang.

Seperti diberitakan laman Soompi sebelumnya, Shindong sempat mengumumkan pada Oktober 2019 lalu bahwa dirinya akan fokus menurunkan berat badan. Itu dilakukannya karena alasan kesehatan dan karirnya bersama Super Junior.

November lalu, pria kelahiran 28 September 1985 itu sudah berhasil menurunkan 17 kg dari total berat badan awalnya yang mencapai 116 kg.

Baca juga: Super Junior Bersiap Comeback dengan Album Repackage

Shindong Super Junior mengunggah tampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg di awal 2020.Instagram @earlyboysd Shindong Super Junior mengunggah tampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg di awal 2020.

Pernah mencoba berbagai jenis diet, untuk perjalanannya kali ini Shindong menjalani pola makan seimbang dengan pola makan tiga kali sehari.

Bahkan tanpa disertai olahraga saja, berat badannya saat itu sudah menunjukkan penurunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com