Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Ajarkan Kita untuk Lebih Berani Bergaya

Kompas.com - 08/01/2020, 14:00 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber GQ

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt, memberi kita pelajaran penting. Semua pria bisa menjadi berani, tapi tak setiap orang mampu melakukannya.

Menjadi berani dalam gaya berarti mengenakan outfit berwarna neon atau mencolok dari kaki hingga kepala. Tapi, bukankah itu hanya sebatas mengumpulkan keberanian dan rasa percaya diri yang tepat?

Courage atau keberanian adalah sesuatu yang lain. Seperti yang ditunjukkan oleh Brad Pitt, di mana ia memakai sweater pullover hijau cerah dibalut cardigan bernuansa earth-tone.

Dipadu dengan ripped jeans, topi floppy cokelat yang berkarakter, serta bohemian bag.

Ada pula syal sage green --yang merupakan warna kebijaksanaan-- melingkari leher Brad Pitt layaknya medali kehormatan. "Selamat Brad Pitt. Kamu telah sukses memadukan seluruh unsur gurun lewat satu tampilan."

Apa yang dilakukan oleh Brad Pitt adalah pilihan untuk menghadapi kepastian dengan penuh percaya diri dan berani. Mulai dari mixed knits, warna netral, serta warna cerah yang bold. Ini sangat luar biasa, menggambarkan keberanian, dan jelas tersirat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com