Brad Pitt Ajarkan Kita untuk Lebih Berani Bergaya

Kompas.com - 08/01/2020, 14:00 WIB
Aktor Brad Pitt dengan gaya busana yang dianggap cuek dan berani. GQAktor Brad Pitt dengan gaya busana yang dianggap cuek dan berani.

KOMPAS.com - Aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt, memberi kita pelajaran penting. Semua pria bisa menjadi berani, tapi tak setiap orang mampu melakukannya.

Menjadi berani dalam gaya berarti mengenakan outfit berwarna neon atau mencolok dari kaki hingga kepala. Tapi, bukankah itu hanya sebatas mengumpulkan keberanian dan rasa percaya diri yang tepat?

Courage atau keberanian adalah sesuatu yang lain. Seperti yang ditunjukkan oleh Brad Pitt, di mana ia memakai sweater pullover hijau cerah dibalut cardigan bernuansa earth-tone.

Dipadu dengan ripped jeans, topi floppy cokelat yang berkarakter, serta bohemian bag.

Ada pula syal sage green --yang merupakan warna kebijaksanaan-- melingkari leher Brad Pitt layaknya medali kehormatan. "Selamat Brad Pitt. Kamu telah sukses memadukan seluruh unsur gurun lewat satu tampilan."

Apa yang dilakukan oleh Brad Pitt adalah pilihan untuk menghadapi kepastian dengan penuh percaya diri dan berani. Mulai dari mixed knits, warna netral, serta warna cerah yang bold. Ini sangat luar biasa, menggambarkan keberanian, dan jelas tersirat.



Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X