Kompas.com - 09/01/2020, 06:56 WIB
Salah satu koleksi merchandise 88rising karya Hajime Sorayama. Hasil tangkap layar dari HypebeastSalah satu koleksi merchandise 88rising karya Hajime Sorayama.

KOMPAS.com - Menyusul dua rilis merch sebelumnya berbarengan dengan pelepasan album Head in the Clouds II pada 2019, 88rising akan berkolaborasi dengan Hajime Sorayama pada 2020.

Kali ini, koleksinya hadir dengan komponen virtual dalam bentuk pengalaman augmented reality yang tersedia melalui Instagram.

Koleksi sembilan potong ini berisi berbagai pakaian baru, termasuk heavyweight fleece, luaran atau technical outerwear, T-shirt dan banyak lagi.

Selain itu, keluaran baru ini menampilkan deck skate dan topi baseball bersulam. Sebagian besar karya dalam kisaran tersebut dilengkapi dengan ilustrasi Sorayama, yang sering kali menyoroti robot wanita yang khas itu.

Potongan-potongan utama, termasuk jaket dengan liner berlapis laser yang dapat dilepas, kru hitam yang menampilkan robot Sorayama yang diperbesar dan geladak skate putih dengan logo penangkal futuristik dan detail salah satu karya Sorayama.

Karya seni Sorayama yang ditemukan di seluruh koleksi telah didigitalkan, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memasukkan dirinya dalam versi AR animasi karyanya melalui Snapchat dan Instagram.

Filter 3D juga akan tersedia untuk digunakan melalui akun Instagram 88NIGHTMARKET.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi lengkap saat ini tersedia di toko web 88NIGHTMARKET dan akan segera tersedia di HBX.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X