Warganet Heboh Melihat Kulkas Super Besar dan Dapur Kim Kardashian

Kompas.com - 10/01/2020, 07:10 WIB
Salah satu bagian dari kulkas Kim Kardashian. InsiderSalah satu bagian dari kulkas Kim Kardashian.

KOMPAS.com— Sebagai seorang milyarder Kim Kardashian bisa membeli apa saja dengan kekayaannya. Namun, tetap saja warganet menjadi heboh melihat betapa luas dapur dan kulkasnya. Sangking luasnya, sampai muncul komentar dari warganet kalau kita bisa melakukan "walk-in fridge".

Kim memperlihatkan dapur dan kulkas di rumahnya itu dalam episode mingguan "How the Other Half Lives," dan ia bagikan dalam video di Instagram. 

Tur ini dilakukan setelah sebelumnya ada warganet berkomentar tentang kulkas Kim yang dinilai kosong.

Komentar tersebut diungkap dalam kolom komentar dari foto promosi untuk Skims Cotton Collection dimana istri Kanye West itu berpose di depan sebuah lemari pendingin.

Melihat komentar itu, Kim lantas mengajak para followersnya itu untuk tur dalam rangka melihat isi kulkas super besar dan dapur miliknya.

"Karena bagian dalam kulkasku sangat membingungkan dan saya melihat semua laporan berita ini, aku akan memberi kalian tur kulkas milikku,” kata Kim di Instagram Story-nya.

Kim mulai dengan berjalan melalui dapurnya yang besar. Kim memiliki bermacam-macam topping yogurt beku yang mengesankan di dalam toples kaca.  Bahkan Kimberly Noel Kardashian West memiliki mesin fro-yo seutuhnya di rumahnya. 

Di area dapur itu, keluarga ini memiliki kulkas terpisah dengan jenis susu pilihan anak-anak. Yang seru, ini bukanlah kulkas utama atau dapurnya.

Bagian kedua dari tur membawa kita melalui dapur ukuran industri keluarga West dengan kulkas besar untuk koki mereka, dapur ini berbeda dari yang utama, yang didekorasi secara modern.

"Ini adalah dapur tempat semuanya terjadi dan aku memiliki walk-in kulkas tempat kami menyimpan semua produk organik segar kami," katanya.

"Jadi, memang itu terlihat kosong, harus kuakui, tapi ini kulkas besar kami,” ujar Kim lagi.

Bahkan dapur dan kulkas besar milik Kim tak ubahnya seperti sebuah retoran. Dan hal ini tentu membuat warganet tercengang. Tur ini pun menjadi perbincangan di internet.

Ada yang berkomentar kulkas Kim seperti salah satu bagian di supermarket.

Warganet juga berdecak kagum dengan rapi dan lengkapnya pantry di dapur ini yang dianggap mirip dengan dapur di acara kompetisi memasak MasterChef.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X