Kompas.com - 11/01/2020, 09:22 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hello MagazineMeghan Markle dan Pangeran Harry.

KOMPAS.com - Meghan Markle kembali ke Kanada setelah ia dan suaminya, Pangeran Harry  mengumumkan keputusan mereka mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti diberitakan media-media di Inggris, Meghan kembali ke Kanada untuk menemui putranya, Archie. Sementara, Harry masih ada di Inggris.

Meghan direncanakan kembali lagi ke Inggris Selasa depan (14/1/2020), karena dia harus hadir di Canada House untuk bertemu Janice Charette, Komisioner Tinggi Kanada di Inggris.

Baca juga: Penggemar Terkejut dengan Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berdasarkan keterangan dari Buckingham Palace, Harry dan Meghan juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan warga Kanada sepanjang mereka menetap saat menghabiskan liburan Natal.

Melalui laman Instagram Sussex Royal, diungkap pasangan tersebut sudah mengunjungi Kanada beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. 

Bahkan, Kanada sudah menjadi rumah bagi Meghan selama tujuh tahun sebelum menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Reaksi Ratu Inggris atas Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Adapun keputusan mundurnya Harry dan Meghan mengejutkan banyak pihak dan menimbulkan kekecewaan dari pihak kerajaan.

Sementara itu, terkait niat pasangan ini untuk lebih mandiri secara finansial, banyak pengamat yang menduga, pasangan itu tidak akan kesulitan mendapatkan uang.

Baca juga: Gaya Rambut Meghan Markle Kagetkan Para Penggemarnya...

Mereka pun diperkirakan bakal mampu menghasilkan pendapatan dari merek 'Sussex Royal' yang diajukan pasangan itu pada bulan Juni, juga dukungan sponsor, serta menjadi pembicara di berbagai acara. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.