Puma Zone XT, Sepatu Perempuan untuk Segala Jenis Latihan...

Kompas.com - 13/01/2020, 16:45 WIB
Puma meluncurkan Zone XT, sepatu training untuk wanita yang didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi, training, serta lari berbasis kekuatan. PUMAPuma meluncurkan Zone XT, sepatu training untuk wanita yang didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi, training, serta lari berbasis kekuatan.

KOMPAS.com - Puma meluncurkan Zone XT, sepatu training untuk wanita yang didesain untuk olahraga dengan intensitas tinggi, training, serta lari berbasis kekuatan.

Adriana Lima, ambassador training Puma menjadi wajah dari kampanye ini berpose dengan menampilkan gerakan training yang biasa dia lakukan.

Baca juga: Sneaker RS-X PUMA Terbaru, Kembali Terinspirasi Sonic The Hedgehog

Andalan dari produk ini adalah bantalan maksimum, support dan grip – yang membuat Zone XT sempurna untuk berbagai macam training, terutama untuk sesi HIIT (latihan interval intensitas tinggi).

Adriana Lima, ambassador training Puma menjadi wajah dari kampanye ini berpose dengan menampilkan gerakan training yang biasa dia lakukan. PUMA Adriana Lima, ambassador training Puma menjadi wajah dari kampanye ini berpose dengan menampilkan gerakan training yang biasa dia lakukan.
Secara lebih rinci, kelebihan sepatu ini salah satunya adalah cushioning: hybrid foam, yang mengombinasikan dua teknologi inovatif yang dimiliki Puma, Ignite foam dan NRGY beads.

Tak hanya itu,sepatu ini memiliki kelebihan pada bagian sol karet yang memberikan daya cengkram maksimal untuk berbagai jenis model latihan.

Baca juga: Cerita Ibnu Jamil dengan Seratusan Sepatu Puma...

Lalu, bagian support pada siluet ini diklaim memberikan dukungan optimal di sepanjang waktu latihan.

Dari sisi rancangan, Puma Zone XT terinspirasi dari zona di mana terjadinya kemajuan di dalam latihan.

Seperti momen di saat detak jantung meningkat, membakar lemak di dalam tubuh lebih efisien, yang mendorong daya tahan, serta meningkatnya metabolisme.

Kini, Puma Zone XT telah tersedia di toko-toko Puma di Indonesia, dengan harga Rp 1.599.000.

Oh iya, selain mendapatkan sepatu baru, pembelian periode 10 Januari-10 Februari 2020 di toko-toko Puma di Jakarta dan Bali berhak mendapatkan lima paket kelas di F45.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X